Pamit ke Warung, Warga di Kaur Menghilang

Pamit ke Warung, Warga di Kaur Menghilang

warga di Desa Sukarami Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur menghilang setelah pamit pergi ke warung, Sabtu (23/7/2022).--

RADARKAUR.CO.ID, KELAM TENGAH - Juli Pitriadi (38) Warga Desa Sukarami II Kecamatan Kelam Tengah dinyatakan hilang oleh keluargaku. Sebelumnyaia sempat pamit ke warung. Dari keterangan Nastion warga setempat, Juli Pitriadi meninggalkan rumah, Sabtu 23 Juli 2022 pukul 14.00 WIB.

Juli sebelumnya memang sempat menghilang. Namun ditemukan dan dibawa pulang, akan tetapi satu hari kemudian menghilang kembali dan belum ditemukan.

Saat Juli Pitriadi berpamitan mau ke warung tapi selalu di kawal oleh adeknya Susilo alias Calong dan terus pergi ke rumah kakak sepupunya Yayan di desa Rigangan II.

BACA JUGA:Harga TBS Tidak Pengaruhi Angsuran Kredit Bank

BACA JUGA:Mahasiswa Unpas : Penelitian Cemaran Sungai Wayhawang Tidak Transparan

“Selama di rumah Yayan Juli Pitriadi selalu di kawal oleh beberapa orang dari keluarga dekatnya agar dia tidak bisa kemana-mana. Sayang di balik sayang sepeninggal kakaknya Calong berpergian, Juli Pitriadi tersebut menghilang kembali dengan membawa sepeda motor Jenis Vega milik Yayan kata salah satu adik kandungnya Susilo alias Calong,” ujar Nastion dari penyampaian keluarga pemuda yang hilang, Minggu (24/7).

Lanjutnya, belum diketahui permasalahan yang pasti kenapa pemuda tersebut menghilang atau pergi dari rumah, padahal keluarga sudah berkumpul dirumah mencari dan sampai saat ini belum ditemukan.

“Dengan kejadian ini kami pihak keluarga sudah melapor ke Kepala Desa setempat guna untuk di ketahui oleh pemerintahan desa,” ujar Nastion.

BACA JUGA:Tanggapan Terhadap 12 Besar Calon Bawaslu Provinsi Bengkulu Dimulai Hari Ini, Caranya?

BACA JUGA:12 Besar Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu

Saat dikonfirmasi Kepala desa Sukarami II Heri Kuspi, SE membenarkan atas laporan tersebut. Sehingga saat ini kami sudah melakukan pencarian ke beberapa loket yang berada di Kabupaten Kaur. Sebab siapa tahu Juli Pitriadi mau berangkat ke luar daerah atau keluar Provinsi.

“Sudah berupaya dengan maksimal, tetapi sampai saat ini belum ada kepastian. Keterangan dari keluarga hanya sebatas hilang belum diketahui dengan pasti apa penyebab dari hilang dari rumah,” ujarnya.

BACA JUGA:Cegah Kekerasan Seksual, Ajari Anak Langkah Ini

BACA JUGA:Kata Pelindo Terkait Kontainer Berisi Senjata US Army yang Disegel

Lanjut Kades, pihak keluarga sangat berharap jika ada yang menemukan  Juli Pitriadi untuk melapor ke Polsek Tanjung Kemuning atau lapor ke Kepala Desa setempat atau telpon ke nomor 085273084023.

“Ia, cici-cirinya ada di photo, tinggi sekitar 170 cm, rambut agak pendek,” tutup Kades.(pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: