Pelajar Asal Kaur Dibunuh Di Jambi

Pelajar Asal Kaur Dibunuh Di Jambi

Pelaku Pembunuhan pelajar asal Kabupaten Kaur di Jambi saat ditangkap Polres Merangin, Rabu (3/8/2022)--(ilustrasi radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.DISWAY.ID, TANJUNG KEMUNING - Ir (13) Pelajar SMPN 20 Satu Atap Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang berasal dari Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning dibunuh. Ia meninggal dunia setelah ditusuk sebilah pisau oleh kakak kelasnya, RAS (15) warga Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu. Guslin Saswondo kronologis kejadian pada hari Rabu (3/8) Pukul 10.00 WIB. Kejadian berawal dari tantangan ajakan berkelahi oleh pelaku.

BACA JUGA:Tumpahan Solar Akibatkan 5 Laka Lantas 

BACA JUGA:Irigasi Jebol 3 Tahun, Sawah Alih Fungsi

“Diketahui saat itu korban warga dusun sungai tebal Desa Tuo kecamatan lembah masurai Kabupaten Merangin sedang duduk bersama teman nya pada saat istirahat pelajaran,” ujar Kapolsek Tanjung Kemuning.

Lanjutnya, korban didatangi oleh pelaku warga dusun sungai tebal Dusun Tuo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten merangin dengan ajakan untuk berkelahi lalu korban menerima ajakan tersebut.

“Saat korban berdiri pelaku langsung mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan langsung menancapkan ke tubuh korban sehingga mengakibatkan korban terjatuh ke tanah,” jelasnya.

BACA JUGA:7 Desa Di Kaur Ajukan Pencairan Dana Desa Tahap 3

BACA JUGA:Irigasi Jebol 3 Tahun, Sawah Alih Fungsi

Sambungnya, korban mengalami luka tusukan di bagian ketiak sebelah kiri lalu di bawa ke klinik MAR selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Kol Abundjani Bangko.

“Jenazah Korban tiba di rumah duka pada hari Kamis tgl 04 Agustus 2022 di Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Pukul 03.00 WIB,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka Kasus Kematian Brigadir Yosua

BACA JUGA:Ini Rilis Hasil Lab Sucofindo Terkait Limbah DPPP

Ditambahnya, terduga pelaku sudah diamankan di Polres Merangin. Situasi di rumah korban sampai saat ini masih aman dan kondusif dan menurut ket pihak keluarga korban akan dimakamkan di TPU Desa Beriang Tinggi sekira Pukul 14.00 WIB.(pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: