Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Perkuat Sinergi, Plt Camat Koordinasi dengan Danramil

Perkuat Sinergi, Plt Camat Koordinasi dengan Danramil

Plt Camat Padang Guci Hulu Saprawi,S.Sos saat koordinasi dengan Komandan Koramil Kaur Utara Letda Inf. Dian Bastian, Rabu (14/9).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Untuk mewujudkan hubungan harmonis dengan TNI, Plt Camat Padang Guci Hulu tandangi Koramil Kaur di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara, Rabu (14/9).

Kedatangan Plt Camat Padang Guci Hulu bertujuan menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Padang Guci Hulu secara maksimal.

BACA JUGA: Dibanding Naikan Harga, Pedagang Kuliner Pilih Kurangi Porsi

BACA JUGA: Ratusan KPM Belum Cairkan BLT-BBM

Danramil Kaur Utara Letda. Inf. Dian Bastian menyampaikan kalau baru satu bulan menjabat Komandan Koramil Kaur Utara, sehingga dirasa perlu bersinergi dengan seluruh unsur lapisan masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di desa, dan sangat berterima kasih sekali atas kedatangan Plt, Camat Padang Guci Hulu yang menyempatkan datang ke koramil Kaur Utara,” ujarnya.

Plt Camat Padang Guci Hulu Saprawi,S.Sos mengatakan dengan sinergitas sehingga pembangunan disegala bidang bisa cepat tercapai.

BACA JUGA: Dirayu Mampir ke Kosan, Mahasiswi di Bengkulu Hampir Kehilangan 'Pagar Ayu'

BACA JUGA: Ajang FOP Provinsi Bengkulu, Murid SD Kaur Sabet Emas

“TNI dan Polri adalah rekan kerja dalam mengawasi pembangunan yang ada, itu yang dinamakan Tripika Kecamatan, sehingga dipandang perlu untuk memperkuat sinergi antar instansi,” ujar Plt. Camat Padang Guci Hulu.

Sambungnya, bukan hanya masalah ketertiban dan keamanan di masyarakat diperlukan TNI dan Polri, tetapi banyak kegiatan sosial lainya membutuhkan bantuan TNI dan Polri.

BACA JUGA: Polres Kaur Cek Tunggul Kayu Diduga Illegal Logging, Ternyata...

“Ia, kedatangan saya ke Koramil Kaur Utara, tentu saja untuk menciptakan kerjasama yang baik, sehingga timbul keakraban, pada akhirnya terciptalah kontrol sosial yang lebih baik,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: