4 Pantai di Kaur Cocok Olahraga Surfing

4 Pantai di Kaur Cocok Olahraga Surfing

Pantai Hili merupakan salah satu pantai di Kabupaten Kaur yang memiliki potensi lokasi Olahraga Surfing atau berselancar.--(dokumen/radarkaur.co.id)

Vitamin D juga dapat membantu Anda agar bisa mengatur pertumbuhan sel – sel pada kulit. Agar bisa mendapatkan kesehatan seperti di atas, Anda dapat melakukannya dengan olahraga selancar.

 

Mendapatkan Tidur Yang Lebih Baik Dan Berkualitas

Beberapa penelitian di luar negeri mengatakan bahwa manfaat berselancar akan meningkatkan manfaat positif untuk proses tidur Anda di malam hari.

Kualitas tidur (8 jam sehari) sangat penting bagi manusia, karena memungkinkan otot Anda untuk meningkatkan dan tidak ada waktu untuk membuat Anda bahagia seperti perasaan indah bangun di pagi hari merasa segar dan bugar. Antusiasme yang lebih besar untuk bekerja dan beraktifitas.

 

Membakar Kalori

Berselancar akan memperkuat inti kaki dan tubuh melalui gerakan yang terus berubah karena tingginya gelombang di laut.

Berselancar selama 30 menit atau 60 menit dapat membakar hingga 130 – 260 kalori di tubuh Anda.

 

Memperkuat Otot – Otot

Latihan ini juga dapat memperkuat otot punggung Anda dan bahu Anda menjadi lebih kuat dan Anda dapat memperkuat kaki Anda karena Anda perlu berselancar untuk menjaga keseimbangan ketika kaki Anda berada di papan selancar.

 

Meningkatkan Fleksibilitas

Berselancar juga bisa membantu dalam meningkatkan fleksibilitas Anda dan tidak hanya membantu Anda untuk menjadi peselancar yang lebih baik, tetapi juga dapat membantu mencegah cedera ringan di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: