Telkom Bintuhan Tak Profesional dan Terkesan Abal-Abal
Sekretariat PWI Kaur--
Dikatakan Julianto untuk membantu rekan-rekan jurnalis ia melakukan order pemasangan WiFi indihome pada 24 September 2022.
Melalui aplikasi resmi Telkom dengan memesan paket indihome 40 mbps.
BACA JUGA:Berturut-turut Dihantam Longsor, Waspada!
BACA JUGA:Unik, Rumah Digotong Lewati Jalinbar Sejauh 200 Meter
Nah selang dua hari tim surpey lantas datang ke sekretariat PWI kemudian dijanjikan pemasangan.
Namun bukannya dipercepat malah sampai Senin (10/10/2022) tak kunjung ada penjelasan.
Barulah setelah dikonfirmasi dengan pihak Telkom Bintuhan baru dikabari terkait kendalanya.
"Katanya kita harus order atas nama kantor padahal ini sekretariat organisasi, harusnya saat survey kita ditolak bukan malah mengantung," ujar Julianto.
BACA JUGA:Polsek Maje Amankan 1.160 butir Samcodin dari Nelayan, Biasa Dijual Disini!!
BACA JUGA:BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem Berlanjut hingga 15 Oktober
Neli petugas Telkom Bintuhan dikonfirmasi terkait hal ini mengaku masih melakukan koordinasi dengan Telkom Bengkulu.
Dikatakannya jawaban pihak Telkom bengkulu yakni orderan WiFi yang diajukan oleh PWI Kaur belum bisa diterima.
"Jadi orderan WiFi ini kan atas nama Pribadi kan pak nah untuk Perkantoran harus segmen bges atau nama kantor, pak satu itu kendalanya dan kedua karna situasi WiFi id dilokasi masih aktif pak," jawab Neli.
Malah pihak PWI diminta koordinasi dengan Pak Ringki Telkom Bengkulu yang terkesan semakin ribet.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: