Kongres Dawet

Kongres Dawet

Kongres Dawet--

 

Gianto Kwee

Ada beberapa nama kota di Jawa yang di Jawa haluskan, Boyolali - Bajul Kesupen (Krokodil Vergeten / Belanda), Semarang - Semawis, Kediri - Kedinten Apakah ada kota bernama Asu Keri - Segawon Kendhel ? 

 

Otong Sutisna

Saudara.... saudara kalau saya jadi pemimpin kalau malam akan turunkan harga kolor....kalau pagi..... silahkan isi sendiri 

 

Mbah Mars

"Sodara-sodara !. Jika saya terpilih jadi pemimpin, maka saya akan memperbanyak rekening rakyat. Begitulah komitmen saya, Sodara-sodara !". Begitulah, pidato berapi-api dan menggelegar seorang calon pemimpin. Beruntung sekali rakyat punya pemimpin yang menepati janjinya. Setelah terpilih dia benar-benar mampu memperbanyak rekening rakyatnya. Ada yang punya 8 rekening bank. Bahkan ada yang sampai 15. Benar-benar pemimpin yang komitmennya tinggi. Kekurangannya hanya satu: rekening-rekening tersebut tidak ada isinya.

 

Er Gham

Di sini, katanya presiden harus orang Jawa. Sampai kiamat, berarti saya tidak bisa menjadi presiden. Tapi it's ok lah, lagian siapa yang mau pilih saya. Xixixi.

 

Amat Kasela

Om Otong, kentut orang kaya ama orang miskin memang sama bau. Tapi nada bunyinya belum tentu sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: