Rudi Salam Meninggal Dunia, Chris Salam: Sudah Lama Depresi hingga Hipersomnia!

Rudi Salam Meninggal Dunia, Chris Salam: Sudah Lama Depresi hingga Hipersomnia!

Artis lawan Rudy Salam meninggal dunia Jumat pagi. Tangkapan layar Instagram @gadiiing.--Ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Artis lawas Indonesia Rudy Salam meninggal dunia Jum’at 18 November 2022 di rumah sakit.

Rudy Salam menutup usia diumur yang menginjak 73 tahun pada pukul 06.04 WIB pagi ini. Sejauh ini belum ada kabar pasti terkait penyakit yang diderita Rudy Salam sebelum tutup usia.  

Dilansir radarkaur.co.id  hari ini, Chris Salam adik Kandung dari Rudy Salam menyatakan kepada media bahwa Rudy tidak menderita penyakit apapun.

Fisiknya sehat, namun 3 tahun belakangan beliau lebih sering berbaring ditempat tidurnya. Sehingga ada kemungkinan alami Hipersomnia atau tidur berlebihan.

BACA JUGA:Pawang Hujan Pensiun, Jokowi Rekayasa Hujan Jelang Gala Dinner KTT G20 

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA Harga BBM Resmi Turun di 34 Provinsi per tanggal 18 November 2022

Rudy Salam malas gerak sehingga otot-otot ditubuh jadi Kaku. Rudy Salam lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidurnya.

Chris Salam mengklaim bahwa sang kakak mengidap depresi yang sejalan dengan pernyataan dari Dokter bahwa sang kakak Rudy Salam tidak menderita penyakit apapun.  

“Mas Rudy sakitnya sebenernya pertama ada. Apa ya istilahnya, dia itu males ngapa-ngapain. Jadi, apa ya istilahnya, mungkin depresi. Kemudian, dia nggak mau gerak, lama-kelamaan kaku, masa ototnya hilang,” ujar Chris ditemui di Rumah Duka PGI, Cikini, Jakarta Pusat.  

Chris lalu menambahkan, "Iya awalnya dari situ. Waktu periksa semuanya normal. Jadi lebih banyak psikis kalinya, kita nggak tau,”

BACA JUGA:DIBUKA Pendaftaran Badan Adhoc Pemilu 2024 di SIAKBA, Simak Cara Daftar, Gaji dan Masa Kerja 

BACA JUGA:Yuk nonton! Reborn Rich Hadirkan Nuansa Hot Romance Song Joong Ki dan Shin Hyun Been

Jika dikaitkan dengan Kondisi psikis  gangguan tidur berlebihan yang dialami  Rudy Salam. Kemungkinan bisa dikaitkan dengan kondisi Hipersomnia. 

Terlepas dari kondisi mental apa yang dialami almarhum Rudy Salam. Ada baiknya pemeriksaan dilakukan oleh psikiater yang memang profesional di bidang itu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: