10 Skincare Lokal Paling Laris di E-Commerce

10 Skincare Lokal Paling Laris di E-Commerce

Brand skincare lokal yang laris di e-commerce--Ilustrasi

3. MS Glow

MS Glow adalah Brand Skincare yang berhasil menempati penjualan terbanyak pertama sepanjang periode April hingga Juni 2022 dengan total penjualan mencapai Rp29.4 miliar.  

Brand Skincare Ms Glow meluncurkan sederet produk Skincare pencerah yang menjadikan kulit kusam menjadi Glowing atau bersih bersinar.  

MS Glow juga mengembangkan produk perawatan bagi pria dengan menghadirkan produk andalannya, yakni MS Glow Men Skincare.

Produk Skincare dari MS Glow diantaranya: Ms Glow Easy Whitening Body Lotion, Easy Bright Body Serum, Ms Glow Clay Mask, Ms Glow Toner Glow, Ms Glow Whitening Night Cream, Ms Glow Beauty Drink, dll.  

 

4. Avoskin

Brand skincare lokal yang satu ini merupakan salah satu brand naungan PT AVO Innovation Technology. Brand Avoskin mulai muncul pada tahun 2014 dan terus berkembang hingga saat ini. Avoskin berhasil menempati posisi keempat dengan total penjualan sebesar Rp28 miliar.

Terkenal dengan menggunakan green beauty concept, produk-produk skincare brand ini konsisten menggunakan bahan yang baik dan lembut dari alam.

Seperti tea tree, aloe vera, dan raspberry. Jadi, jangan heran apabila Avoskin menjadi salah satu bran skincare andalan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit sensitif.

 

5. Whitelab

Brand yang baru saja muncul pada bulan Maret 2020 lalu ini berhasil memasuki peringkat 5 besar untuk brand skincare lokal.

Penjualannya pun bisa dibilang cukup baik karena dalam periode April – Juni 2022 sudah bisa mencapai total sebesar Rp25.3 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: