Traveller! 5 Pantai Tersembunyi dan Eksotik di Bengkulu, Wisata Liburan Tahun Baru

Traveller! 5 Pantai Tersembunyi dan Eksotik di Bengkulu, Wisata Liburan Tahun Baru

Traveller! 5 Pantai Tersembunyi dan Eksotik di Bengkulu, Wisata Liburan Tahun Baru--Ilustrasi

Tebing yang menambah nilai eksotik itu berdiri terpisah dari tebing lainnya, mirip seperti pantai tanah lot, Bali.  

Pantai Manula menjadi lokasi pemotretan Preweding yang terkenal karena memiliki spot yang cantik dan menarik serta pantai yang terawat.  

Karena lokasi pantai ini cukup tersembunyi serta akses yang cukup terbatas. Sebaiknya Traveller membawa bekal dan kebutuhan lainnya jika ingin mengunjungi salah satu Pantai Bengkulu yang eksotik ini.  

 

2. Pantai Komang Pulau Enggano

Traveller, Pantai tersembunyi dan eksotik di Bengkulu selanjutnya yaitu Pantai Komang yang terletak di Pulau Enggano.  

Pantai Komang adalah pantai yang eksotik dan bernilai wisata tinggi karena berada di tengah-tengah perairan Pulau di Bengkulu. Pulau Enggano merupakan sebuah pulau terluar dari wilayah Indonesia di bagian barat. Pulaunya memiliki luas kurang lebih 40.000 hektar.

Pantai Komang memiliki lanskap batuan dan karang, yang berbentuk sebuah tanjung. Pada tanjung tersebut ada sebuah laguna di dekat batu karang yang dasarnya berlubang.

Kamu bisa bersnokeling untuk dapat melihat keindahannya. Pulau Enggano masih sangat terjaga ekosistemnya. Sehingga saat berkunjung Traveller tidak akan merasa kecewa.  

Pantai Komang berlokasi di Kecamatan Pulau Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. 

Jika traveller ingin berkunjung sudah tersedia fasilitas Kapal kelas ekonomi, VIP, dan perintis yang menyediakan pelayanan ramah dan memuaskan. Biaya transportnya pun masih terjangkau.  

 

3. Pantai Pulau Tikus

Traveller, Pantai Tersembunyi dan eksotik tak ternilai serta masih banyak yang tersembunyi karena berada di Pulau terpencil.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: