Spesial Hari Ibu: 15 Ide Ucapan Hari Ibu, Membahagiakannya Lewat Hal Sederhana

Spesial Hari Ibu: 15 Ide Ucapan Hari Ibu, Membahagiakannya Lewat Hal Sederhana

Spesial Hari Ibu: 15 Ide Ucapan Hari Ibu, Membahagiakannya Lewat Hal Sederhana.--Ilustrasi

2. Memberi Hadiah yang Mengesankan

Ide bagus untuk memberi hadiah dihari spesialnya yaitu Hari Ibu 22 Desember mendatang. Mulailah pikirkan apa saja yang disukai Ibu, entah itu barang, makanan, pakaian, atau Bunga yang sedang diincarnya.  

Contoh: Selamat hari Ibu, buat Ibuku yang terbaik. Maaf ya, kakak belum sempat pulang di tanggal 22 Desember ini. Tapi, semoga Ibu suka dengan paket Bunga-bunga yang Ibu incar dari kemarin. Sehat-sehat terus ya, ma!

 

3. Mengajak Ibu Makan di Luar

Mungkin Ibumu akhir-akhir ini merasa bosan dirumah, namun terlepas dari konteks itu cobalah ajak ibumu jalan-jalan di hari spesialnya pada 22 Desember nanti. Siapkan kartu ucapan, lalu selipkan diantara makanan atau minuman.

Ucapan Selamat Hari Ibu: Selamat hari Ibu, Mamaku yang tercantik sedunia. Hari ini, 22 Desember 2022 memang bukan apa-apa dibanding mama yang selalu baik-baik saja sampai saat ini. Tapi, lewat hari spesial ini Mama harus tahu bahwa Mama adalah yang terbaik.  

 

4. Menyempatkan Waktu Bertemu Ibu

Sesibuk apapun urusanmu, cobalah untuk mengatur waktu setelah jam kerja untuk menemui Ibumu di hari spesialnya. Memberinya hadiah kue kecil atau makanan kesukaannya juga bagus. Lalu, mengobrol santai dengannya.  

Contoh: Selamat Hari Ibu, Mama cantik, cerewet, tukang ngambek, sering ngomel kalau kamar berantakan, tapi aku sayang.  

 

5. Menelpon atau Melakukan Video Call bersama Ibu dihari Spesialnya.  

Jika kamu berada di kota yang berbeda dengan Ibu, cobalah untuk menghubunginya dirumah. Ajaklah ibu mengobrol tentang banyak hal, barangkali beliau juga sangat merindukan anaknya. Jangan lupa, pasang raut wajah bahagia supaya Ibu juga merasa senang.  

Contoh: Selamat Hari Ibu, ma! Sebentar, kok Mama tambah cantik sih hari ini? Iya dong, Mama siapa dulu udah cantik tapi penyayang juga. Jadi kangen, peluk jauh ma.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: