Spesial Hari Ibu: 15 Ide Ucapan Hari Ibu, Membahagiakannya Lewat Hal Sederhana

Spesial Hari Ibu: 15 Ide Ucapan Hari Ibu, Membahagiakannya Lewat Hal Sederhana

Spesial Hari Ibu: 15 Ide Ucapan Hari Ibu, Membahagiakannya Lewat Hal Sederhana.--Ilustrasi

 

10 Contoh Kalimat Ucapan Hari Ibu:

1. Selamat hari Ibu, wanita terbaik. Terimakasih sudah menjadi perempuan yang selalu kuinginkan tawanya setiap hari. Tetaplah jadi Ibu yang selalu tersenyum untukku sepanjang waktu.  

2. Ma, katanya hari ini Hari Ibu. Jadi, selamat hari Ibu, Mamaku. Tidak ada apapun yang bisa membandingi kasih sayang Mama. Pokoknya Mama yang terbaik.

3. Matahari selalu terbit dipagi hari, kalau Mama selalu membangunkan ku setiap pagi dengan senyum yang terukir. Cuma dengan cara sesederhana itu, Mama sudah membuatku bahagia. Selamat hari Ibu, Mama cantik!

4. Kalau bulan Cuma hadir dimalam hari, bintang Cuma bersinar disaat tertentu. Tapi, Mama yang selalu  menerangi hidupku. Selamat hari Ibu, i love you.

5. Ayah selalu bilang kalau Mama adalah wanita terbaik. Terimakasih, Ma sudah membiarkan kami tumbuh dengan kasih sayang tak terhingga. Happy, Mother Day.  

6. Happy Mother Day, Emak paling cantik! Tahun baru nanti Mama mau liburan kemana? Katanya Mama mau mengunjungi tempat itu, kakak pesankan tiket ya.  

7. Happy Mother, day! Istrinya ayah, Mamanya Kakak, Emak gue, Maminya si adek manja. Kita semua sayang Mama, sehat selalu, panjang umur dan tetaplah bersama kita. Mamaku...!

8. Happy Mother Day, Bunda! Udah itu aja, terimakasih selalu ada.  

9. Orang bilang, sinar paling terang adalah cahaya Matahari. Bagiku, wajah bahagia Mamalah selalu memberi warna untuk hidup ini. Selamat hari Ibu, Mama.

10. Ma, walaupun kita tidak bisa bertemu untuk selamanya. Tapi, tolong dengarin ungkapan hati ini: Ma, rasanya hidup ini berat semenjak Mama pergi. Ada banyak hari kelam yang kulewati sendirian. Tapi, aku yakin Mama selalu hidup bersama semangatku. Selamat hari Ibu, bahagia disurga sana.  

 

Ungkapan selamat hari Ibu ini bisa dijadikan referensi saat hari Ibu nanti, jangan lupa buat ibumu tersenyum bahagia, ya!**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: