10 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Provinsi Bengkulu, Rekomendasi dan Paling Hits!

10 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Provinsi Bengkulu, Rekomendasi dan Paling Hits!

10 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu, Rekomendasi dan Paling Hits! --Credit Ig: dns_024

BACA JUGA:Aturan Baru Pajak, Pakai Fasilitas Dinas Kena PPh, Berikut 5 Jenis Pajak Kenikmatan!

Selanjutnya, disisi lain juga terdapat danau yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Letaknya sekitar 100 meter dari bibir Pantai. Pantai Padang Betuah menjadi spot wisata terbaik di Benteng atau Bengkulu Tengah. 

 

8. Bukit Kaba Taman Wisata Alam Konservasi Bunga Raflessia

Bukit Kaba bagian destinasi wisata Bengkulu yang menjadi kawasan Taman Wisata Alam dan Konservasi Bunga Rafflesia Arnoldi. 

Bukit Kaba ramai dikunjungi pencinta dunia pendakian alam. Sebab, saat sudah berada di puncak Bukit Kaba para pencinta alam akam disuguhkan pemandangan alam estetik dengan panorama kawah mati dan kawah aktif.

 

9. Pantai Lentera Merah di Kota Bengkulu 

Pantai Lentera Merah adalah wisata kenamaan Bengkulu. Dijuluki Pantai Lentera merah karena sengaja dipasang lentera merah dikawasan Pantai. Tujuannya, untuk memberi penerangan bagi kapal Barang dan nelayan yang melintasi area Pantai. 

Pantai Lentera Merah sangat populer dan ramai dikunjungi wisatawan saat momen liburan. Pantai ini berlokasi di Kampung Melayu, Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Yes, Aturan Baru BBM belum Berlaku, Sederet BBM Kualitas Rendah Sudah Hilang

 

10.  Arung Jeram Arus Ketahun

Spot wisata rekreasi sungai arung jeram atau Arus Ketahun Bengkulu. Wisata ini ramai dikunjungi sejak kali pertama dibuka. 

Daya tarik sungai arung jeram Arus Ketahun memiliki spot rekreasi serupa tebing mirip Green Canyon yang sangat menantang untuk ditaklukkan. Lokasinya berada di Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong.*** 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: