10 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Provinsi Bengkulu, Rekomendasi dan Paling Hits!

10 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Provinsi Bengkulu, Rekomendasi dan Paling Hits!

10 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu, Rekomendasi dan Paling Hits! --Credit Ig: dns_024

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Provinsi Bengkulu atau dikenal sebagai Bumi Raflessia ini merupakan bagian dari pulau Sumatera. Letaknya diapit antara Sumatera Selatan (Palembang) dan Provinsi Lampung. Bukit barisan menjadi pemisah antara wilayah Bengkulu dan tetangga. 

Pencinta alam harus tahu bahwa wisata Bengkulu juga punya daya tarik yang luar biasa mempesona.  Destinasi wisata alam di Bengkulu akan memanjakan para pencinta alam dengan wisata Pantai Pasir Putih yang seelok pulau Dewata. 

Lanjut, wisata Bengkulu juga kaya dengan keeksotikan alamnya. Saat menyambangi Bengkulu, pencinta alam bisa menjumpai wisata hutan Bunga Raflessia, curug dan wisata pantai yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Kemudian, wisata Bengkulu juga dilengkapi fasilitas terbaik untuk para pencinta alam yang akan menghabiskan waktu berlibur ke Bengkulu.

BACA JUGA:Aturan Baru BBM Pertamina Subsidi, Wajib Pakai Mypertamina, Ini Tips Daftar Mypertamina Tanpa Gagal

BACA JUGA:Awal Mula Ide Pensiun Dini Massal, Simak Kata Menpan RB

Mulai dari akses menuju lokasi wisata, penginapan, tempat makan, serta fasilitas wisata yang ditawarkan untuk pengunjung. 

Sebelum itu, bagi pencinta alam jangan lupa untuk membawa kamera atau menyiapkan baterai Hp. Karena sangat sayang jika tidak mengambil banyak spot pemandangan wisata Bengkulu yang sangat beragam dengan keeksotikannya. 

1. Curug Kembar, Bukit Indah Nasal-Kaur

Destinasi wisata Bengkulu yang pertama ialah Curug kembar atau air terjun dua pancuran. Wisata alam ini terletak di Desa Bukit Indah, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur. 

Dinamakan Curug Kembar karena memiliki dua mata air yang bersebelahan. Kedua mata air itu memancarkan mata air yang besar. Pada bagian bawahnya terdapat kolam yang luas. 

BACA JUGA:CNG untuk Tangki Angkutan BBM, Komitmen Pertamina Turunkan Emisi Karbon

BACA JUGA:Tahun Baru, RSUD Kaur Tingkatkan Kesiagaan

Sehingga, pencinta alam tertarik tertarik habiskan waktu liburan dengan aktivitas renang di Curug Kembar. Selain itu, pengunjung bisa mengambil foto spot pemandangan alam yang tak kalah eksotik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: