13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits

13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits

13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits.--tangkapan layar laman @direktoripariwisata.id

Pantai Batu Putih ini merupakan wisata yang memadukan hamparan keindahan alam dalam satu lokasi wisata.

Dimana garis pantai yang terpasang beton mirip bebatuan warna putih, disisi lain terdapat sungai batanghari.

Kemudian, areal persawahan yang bersebelahan persis dengan pantai. Sangat rekomendasi untuk dikunjungi para pencinta alam. 

 

3. Taman Rekreasi Tebat Rukis 

Taman Rekreasi Tebat Rukis berada di pinggir jalan lintas Bengkulu Selatan. Disini para pencinta alam bisa menikmati rekreasi perairan danau dengan jembatan yang membentang panjang. 

Selain itu, Taman Wisata Tebat Rukis memiliki bale-bale atau gazebo yang cocok untuk nongkrong atau beristirahat dari perjalanan. 

 

4. Bendungan Selpa

Bendungan Selpa cocok untuk dikunjungi pecinta alam di Bengkulu Selatan. Perairan bendungan Selpa sering dikunjungi wisatawan, karena menyediakan spot wisata menarik dan indah untuk disambangi. 

Wisata Bendungan Selpa menyajikan rekreasi di alam yang masih asri. Rekomendasi untuk kamu yang akan menghabiskan liburan ke Bengkulu Selatan. 

 

5. Danau Kuranding

Danau Kuranding merupakan wisata alam di Bengkulu Selatan yang ramai diincar para pencinta alam.

Suasana perairan danau yang asri, serta lokasi wisata yang cocok untuk menghabiskan liburan menjadikannya banyak diincar pengunjung saat habiskan waktu liburan ke Bengkulu Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: