13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits

13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits

13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits.--tangkapan layar laman @direktoripariwisata.id

BENGKULU SELATAN, RADARKAUR.CO.ID - H-2 tahun baru 2023 banyak yang merencanakan liburan. Namun, planingnya kurang pas karena belum ketemu destinasi wisata terbaik.

Nah, bagi pencinta alam di Bengkulu Selatan ada banyak wisata alam yang punya keindahan serupa surga.

Destinasi Wisata alam di Bengkulu Selatan sangat beragam, mulai dari wisata pantai, air terjun hingga perairan pantai yang cocok untuk dijadikan tempat renang bergaya pantai-pantai di Pulau Komodo dengan khas alam terbuka. 

Selain masuk sebagai kabupaten terkaya, Bengkulu Selatan merupakan daerah dengan wisata alam yang selalu ramai dikunjungi oleh para pencinta alam di momen liburan tahun baru. 

BACA JUGA:Anak-Anak hingga Jokowi Main Lato-Lato, Sekarang Sudah Merambah Kaur Bengkulu, Apa Kata Psikolog?

BACA JUGA:Ternyata, Kepala Sekolah Bisa Dijabat Guru PPPK, Simak Aturannya!

Rata-rata destinasi wisata alam di Bengkulu Selatan mudah di jangkau, serta memiliki fasilitas wisata yang lengkap. Berikut ini 13 wisata alam Bengkulu Selatan:

1. Curug Simpur Kayu Suasana Liburan Alam Terbuka

Air terjun Simpur Kayu  Desa Kayu Ajaran Kecamatan  Ulu Manna. Air terjun ini terletak 500 meter dari jalan raya.

Wisata air terjun simpur kayu Bengkulu Selatan menyuguhkan mata air yang memancar dengan perairan dibawahnya yang cocok untuk dijadikan tempat pemandian. 

Suasana alam yang masih fresh membuat lokasi wisata ini ramai dikunjungi oleh para pencinta alam. Terutama, dihari libur. 

 

2. Pantai Batu Putih Wisata alam estetik Bengkulu Selatan

Desa Wisata Pantai Batu Putih berlokasi di Desa Tumbuk Tebing Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: