13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits

13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits

13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits.--tangkapan layar laman @direktoripariwisata.id

 

8. Taman Ori

Taman Ori di Bengkulu Selatan mengusung konsep taman bermain keluarga yang menyajikan banyak wahana permainan anak-anak. 

Lokasinya berbatasan langsung dengan garis pantai dengan bagian bawahnya terdapat tebing menjulang, barulah dibawahnya terdapat pantai dengan pemandangan indah.

Lokasi wisata Taman Ori sangat cocok untuk beristirahat dan berwisata dengan keluarga. 

 

9. Air Terjun Geluguran

Air Terjun Geluguran salah satu wisata alam terbaik di kecamatan Ulu, Manna Bengkulu Selatan. Mata air memancar tujuh tingkat dengan perairan dibawahnya yang cocok untuk mandi. 

Kemudian, disekitarnya alam terbuka luas. Banyak flora dan Fauna yang akan memanjakan mata, seperti monyet, pepohonan hijau bahkan Bunga Raflessia sering tumbuh di wilayah ini. 

Tak hanya itu, pemandangan lainnya yang tak kalah menakjubkan adalah pesona wisata Bukit Barisan yang elok dipandang. 

 

10. Coconut Beach

Coconut Beach merupakan wisata alam yang terletak di Desa Terulung, Bengkulu Selatan. Wisata ini menghadirkan pengalaman berwisata di pantai, namun tidak lepas dari fasilitas alam yang murni. 

Tepat disekitar pantai, sekaligus juga terdapat perkebunan kelapa dan sawit, areal persawahan dan keelokan bantuan hias yang menambah keindahan panorama Coconut Beach. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: