13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits

13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits

13 Destinasi Wisata Alam dan Pantai di Bengkulu Selatan, Rekomendasi Liburan Alam Terbuka Paling Hits.--tangkapan layar laman @direktoripariwisata.id

11. Arung Jeram Air Tenam Ulu Manna

Rekreasi arung jeram di lokasi air Tenam Ulu, Manna Bengkulu Selatan memberikan wisata memacu adrenalin menaklukkan arus sungai bebatuan yang membentang panjang. 

Tak hanya itu, ketika mengunjungi lokasi wisata ini pengunjung juga bisa menemukan potensi wisata lainnya yaitu Air Terjun Bidadari, Air Tenam Kopi, kebun durian, Gua batu dan pohon asuh. 

 

12. Wisata Alam Pantai Sekunyit, Manna Bengkulu Selatan

Pantai Sekunyit terletak di Dusun Suka Mulia, Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Wisata Pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh segala kalangan.

Wisata Pantai di Bengkulu Selatan ini menyajikan liburan ala pantai yang fasilitasnya sudah lengkap. Selain itu, spot menarik di pantai ini ialah bangunan patung yang berdiri kokoh disekitar Pantai.

Sehingga, pengunjung bisa mengambil spot foto terbaik. 

 

13. Taman Wisata Lubuk Langkap

Taman wisata Lubuk Langkap merupakan lokasi liburan terbaik keluarga yang berlokasi di desa airnipis kecamatan seginim, Bengkulu Selatan. 

Disini, pengunjung bisa menikmati liburan dengan suasana alam yang asri. Tidak hanya itu, lokasi perairannya cocok untuk lokasi pemandian dengan perairan bersih dan jernih. 

Taman Wisata Lubuk Langkap rekomendasi untuk liburan sambil rekreasi di alam terbuka.
***

 

Artikel ini pernah tayang di bengkuluekspress.com dengan judul: Ini 15 Destinasi Wisata di Bengkulu Selatan Layak Dikunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: