Lalu Lintas Kendaraan Lintas Sumatera Di Jaga Polisi

Lalu Lintas Kendaraan Lintas Sumatera Di Jaga Polisi

Anggota Polsek Tanjung Kemuning sedang malaksanakan giat patrol penjagaan lalu lintas tahun baru di jembatan Padang Guci Desa Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning.--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID – Lalu lintas kendaraan yang melintas pada jalan Negara dalam wilayah Kecamatan Tanjung Kemuning dijaga ketat oleh anggota Polisi Sektor (Polsek) Tanjung Kemuning, terutama di jembatan Padang Guci.

Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjung Kemuning Aipda Honi Erwan. S, S.H, pengamanan lalu lintas dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan, terutama di jembatan Padang Guci yang biasanya tempat pemuda balapan liar.

“Saat ini memang tidak ada lagi balapan liar di jembatan Padang Guci, setelah anggota Polsek Tanjung Kemuning sering melakukan patroli, namun tetap saja perintah dari Kapolsek Tanjung Kemuning untuk melakukan patroli lalin pada jembatan tersebut,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Kemuning.

Lanjutnya, selama pengamanan lalu lintas di tahun baru tidak ada kecelakaan, wilayah hukum Polsek Tanjung Kemuning aman terkendali, kemungkinan pada tahun baru terjadi balapan liar tidak pernah ada.

BACA JUGA:Problem Solving, Pemuda Maling Ayam Berdamai dengan IRT

BACA JUGA:Bonus Tahun Baru! Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp850 Ribu Pakai Kode Unik Lewat Aplikasi Viral!

BACA JUGA:Wabup Kaur Butuh Pemulihan Selama 3 Bulan, Lancar Berkomunikasi dengan Sahabat dan Rekan

BACA JUGA:Bansos Tahun Baru! Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Cair Lewat Aplikasi Pemerintah. Buruan Cek Linknya disini!

“Ia, atas perintah Kapolsek Tanjung Kemuning patrol dilakukan selama 24 jam, tujuannya untuk meminimalisir terjadi kecelakaan, dan tindakan kriminal di jalan raya,” tutup kanit Reskrim Aipda Honi Erwan. S, S.H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: