Silaturahmi ke Kantor Bupati, Kapolres-Bupati Kaur Perkuat Kolaborasi

Silaturahmi ke Kantor Bupati, Kapolres-Bupati Kaur Perkuat Kolaborasi

Silaturahmi ke Kantor Bupati, Kapolres-Bupati Kaur Perkuat Sinergitas--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID -Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.Ik, M.Ik datang silaturahmi ke kantor Bupati Kaur, Senin 30 Januari 2023.

Kedatangan kapolres disambut langsung Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH, yang juga merupakan purnawirawan perwira menengah Polri itu.

Silaturahmi itu dalam rangka perkuat kolaborasi dan sinergitas antara Polres Kaur dengan Pemda Kaur guna menciptakan Kamtibmas kondusif dan damai sehingga mendukung pembangunan Kaur.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Kaur didampingi beberapa pejabat Polres. Diantaranya Wakapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, SH, S.IK, para kabag dan kasat.

BACA JUGA:Tanggapi Isu Penculikan Anak, Kapolres Kaur Sampaikan 5 Imbauan kepada Masyarakat..

BACA JUGA:Demonstrasi Sampaikan 8 Tuntutan, Ungkap RSUD Kaur Menunggak Hingga Rp1,2 miliar,

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman menyampaikan Polres Kaur selalu mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur guna melakukan pembangunan dan pemulhan ekonomi masyarakat.

Sehingga Polres akan siap melakukan sinergitas untuk mewujudkan kamtibmas dengan mengutamakan tindakan pre-emtif dan preventif.

“Secara umum, kondisi kamtibmas di Kabupaten Kaur relatif kondusif. Kita harap, dengan optimisme dan sinergitas bersama Polri, Pemerintah Daerah dan juga bersama masyarakat dapat mewujudkan suasana Kamtibmas yang damai dan kondusif di kabupaten paling ujung ini,” ungkap kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, untuk terus memantau situasi Kamtibmas Polres Kaur juga rutinkan menggelar pertemuan.

BACA JUGA:Sat Set!! 5 Shio Tajir Kebanjiran Rejeki, Februari Akhiri Kesulitan...

BACA JUGA:Kamu Suka Dengar Jenis Musik Apa? Yuk, Tebak Kepribadian Lewat Genre Musik

Hal itu dilakukan dalam upaya mengajak masyarakat bersinergi membangun Kamtibmas yang bertajuk Jum’at Curhat yang bertujuan untuk menjalin sinergi dan silaturahmi

"Untuk program jumat curhat tidak hanya dilaksanakan oleh Polres, juga dilaksanakan oleh Polsek dan ini akan terus dilaksanakan," ucap Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: