Disambut Spesial, PWI Bengkulu Tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Pemprov dan PWI Sumut Lakukan Ini

Disambut Spesial, PWI Bengkulu Tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Pemprov dan PWI Sumut Lakukan Ini

PWI Provinsi Bengkulu disambut perwakilan Pemprov Sumut, PWI Provinsi Sumut dan PWI Kabupaten Deli Serdang di Bandara Internasional Kualanamu, Sumut, Senin sore 6 Februari 2023.--(dokumen/radarkaur.co.id)

“Semua difasilitasi oleh Pemprov Sumut termasuk untuk kegiatan tour nanti ke Danau Toba. Karena Sumut ingin peringatan HPN ini dilaksanakan dengan sukses,” terangnya.

Kegiatan yang berlangsung tiga hari 6-9 Februari ini, hari pertama Workshop Literasi Pers, Seminar Seruan Pers dari Sumut, Eeminar Anugerah Jurnalistik Adinegoro, Seminar Internasional Disrupsi Digital dan Tata Ulang Ekosistem Media yang Berkelanjutan.

BACA JUGA:Sukses Ukir Sejarah, Beyonce Resmi jadi Peraih Piala Grammy Awards Terbanyak, Berikut Lengkap 91 Peraih Grammy 

BACA JUGA:HARI INI, Kode QR Mypertamina Pembelian BBM Pertalite dan Solar Berlaku di 200 Daerah, Termasuk di Bengkulu

Kemudian Dialog Anugerah Kebudayaan PWI 2023, Gongre ke XXVI SPS dan Seminar SPS, Pembukaan Acara Pameran HPN, Pertemuan Dewan Kehormatan PWI Pusat dengan Kehormatan PWI Provinsi se Indonesia, silaturahmi SMSI se Indonesia.

Lalu, seminar sejarah pers perempuan di Indonesia, rakernas : penyempurnan PD PRT, toru dan bhakti sosial. Hari kedua seminar internasional, konvensi nasional media massa, seminar olahraga, rakernas Siwosehingga acara puncak HPN.

Dari seluruh rangkain kegiatan dihadiri mulai dari bupati walikota se Provinsi Sumut, Gubernur Sumut, Menteri Kominfo, Menteri Kuangan, Dubes dan hari puncak Presiden RI.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: