Dreadout Game Horor Kenamaan Indonesia Terkenal hingga Mancanegara, Haram Bagi Anak dibawah Umur!

Dreadout Game Horor Kenamaan Indonesia Terkenal hingga Mancanegara, Haram Bagi Anak dibawah Umur!

Dreadout Game Horor Kenamaan Indonesia Terkenal hingga Mancanegara, Haram Bagi Anak dibawah Umur!--(dokumen/radarkaur.co.id)

Dreadout 2 makin seru karena bisa dimainkan melalui PC, PlayStation 5, PlayStation 4, X Box One, X Box Series X dan Series S. 

Aksi kejar-kejaran melawan hantu dan monster Indonesia. Menyuguhkan atmosfer dan mekanisme permainan yang membuat ketagihan. 

BACA JUGA:KKP Buka Penerimaan Taruna Baru (Pentaru) Bagi Lulusan SMA/SMK Sederajat! Berikut Informasi Lengkapnya 

BACA JUGA:Menjelang Ramadhan 1444 H Masjid Raya Al-Jabbar Ditutup Sementara Selama Dua Pekan

Fitur yang disediakan oleh Dreadout diantaranya, ponsel Linda, senjata jarak dekat. Serta bonus kekuatan Supranatural milik tokoh siswi SMA yang super power. 

Namun, Dreadout haram dimainkan oleh anak dibawah umur. Mengingat game horor Indonesia ini menyajikan konten berta dewasa. 

Tayangan di dalamnya memuat konten horor lebih intens, creepy, sugestif, dewasa, darah dan tembakan serta memuat unsur kekerasan. 

Langsung saja mainkan Dreadout game horor terbaik Indonesia. Penyajian aksi bak film horor Indonesia pasti menguji adrenalin. 

BACA JUGA:Bosan Sama Menu Harian! Nasi Goreng Jadi Andalan Keluarga Indonesia, Makanan Ini Populer di Negara Berikut.. 

BACA JUGA:Mengintip Surga Pulau Komodo, Pantai Pink Lombok Wisata Indonesia yang Mendunia

Tak hanya itu, memainkan game ini memberi kesenangan tersendiri. Khususnya pecinta genre horor, aksi, petualangan dan legenda hantu Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: