Temui Gen Zalpha, Generasi Kombo Kuat Remaja dan 20-an yang Akan Memiliki Daya Beli Besar

Temui Gen Zalpha, Generasi Kombo Kuat Remaja dan 20-an yang Akan Memiliki Daya Beli Besar

Temui Gen Zalpha, Generasi Kombo Kuat Remaja dan 20-an yang Akan Memiliki Daya Beli Besar--(dokumen/radarkaur.co.id)

BANDUNG, RADARKAUR.CO.ID - Anda pernah mendengar tentang Generasi Z. Anda mungkin pernah mendengar tentang Generasi Alfa. Sekarang temui Generasi Zalpha.

Sama seperti namanya, Gen Zalpha dapat digambarkan sebagai generasi kombo, jangan bingung dengan nama yang sama Zillennials, generasi mikro yang lahir antara tahun 1990 dan 2000, tepat di antara milenial dan Gen Z.

Bingung? Maka Anda mungkin bukan Zalpha. Anggota generasi masih muda, mereka paham internet, dan pemasar menuntut uang dan keahlian mereka.  

Apa itu Generasi Zalpha? 

Gen Zalpha menggambarkan siapa pun yang lahir setelah tahun 1996. Itu termasuk Gen Z, yang anggotanya lahir antara tahun 1996 dan 2012, dan Gen Alpha, yang terdiri dari tahun kelahiran 2013 hingga 2025.

BACA JUGA:KAI Hadirkan Inovasi Terbaru, Intip Fasilitas Keren Kereta Luxury Generasi 3 Berikut 

BACA JUGA:Bupati Kaur Audiensi Terkait Pengelolaan Dana Bagi Hasil dan DAU

Kelompok yang lebih muda, Gen Alpha, adalah generasi pertama yang lahir seluruhnya di abad ke-21 - oleh karena itu dinamai "Alpha", huruf pertama alfabet Yunani, kata Axios.

Meskipun tidak mungkin untuk menentukan siapa yang menciptakan "Zalpha,". Istilah itu dipopulerkan oleh Kristin Patrick, kepala pemasaran Claire, yang menciptakan singkatan untuk menggambarkan klien inti pengecer perhiasan dan aksesoris remaja, The New York Times melaporkan . 

Mengapa pemasar mencoba memenangkan Zalphas? 

Zalphas, khususnya Gen Alpha, sebagian besar adalah anak-anak milenial dan tumbuh sepenuhnya secara online. 

Karena mereka masih sangat muda. Gen Alpha tertua akan berusia 10 tahun tahun ini, pemasar harus menempuh garis tipis antara menarik anak-anak, remaja, dan remaja tanpa mengasingkan orang tua mereka, Jacee Scoular, direktur senior pemasaran merek dan komunikasi untuk peritel pakaian remaja Hollister dan merek saudaranya, Gilly Hicks dan Social Tourist. 

BACA JUGA:F1 SuperBoat Danau Toba Sukses, Indonesia Tuai Pujian Internasional 

BACA JUGA:5 Bentuk Self Love Languange Terhadap Diri Sendiri, Termasuk Ibadah Jadi..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: