KAI Hadirkan Inovasi Terbaru, Intip Fasilitas Keren Kereta Luxury Generasi 3 Berikut

KAI Hadirkan Inovasi Terbaru, Intip Fasilitas Keren Kereta Luxury Generasi 3 Berikut

BURUAN DAFTAR! Lowongan Pekerjaan PT KAI Dibuka hingga 12 November 2023, Lulusan SMK SMA--(dokumen/radarkaur.co.id)

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Lagi-lagi PT KAI kembali memanjakan masyarakat dengan banyaknya inovasi terbaru yang siap menemani anda melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat. 

Setelah sukses dengan kereta Luxury generasi 1 dan 2. PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Kereta Luxury Generasi 3

Dilansir dari laman resmi KAI, Rabu (22/2/2023), penambahan fasilitas ini dilakukan untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang menghendaki pelayanan ekstra dalam menggunakan kereta api.

Kapasitas Kereta Luxury Generasi 3 sama dengan Generasi 2, hanya saja, generasi 3 memiliki keunggulan dimensi cangkang kursi yang lebih kecil sehingga membuat kesan lebih luas dan lega pada gerbong kereta. 

BACA JUGA:F1 SuperBoat Danau Toba Sukses, Indonesia Tuai Pujian Internasional 

BACA JUGA:Bupati Kaur Audiensi Terkait Pengelolaan Dana Bagi Hasil dan DAU

Kerennya, kereta Luxury Generasi 3 juga dilengkapi dengan bahan lapisan kursi yang lebih nyaman, lantai berkarpet, 2 buah toilet, rak koper, dan alternatif warna yang lebih menarik.

Inovasi produk kereta juga KAI hadirkan melalui Kereta Tidur Kompartemen dengan dinding pembatas personal, sehingga lebih eksklusif. 

Kereta ini berkapasitas hanya 16 orang yang memungkinkan pelanggan dapat tidur dengan posisi terlentang selama perjalanan. 

Selain itu, KAI juga akan terus meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan menghadirkan Kereta Eksekutif Stainless Steel Generasi 2.

BACA JUGA:Baznas Kaur Berikan Santunan Korban Kesetrum Listrik 

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022, Simak Informasi Lengkap Berikut

Sementara itu dari sisi okupansi, KAI ternyata telah melayani 53.820.962 pelanggan dengan rincian 30.186.431 pelanggan Kereta Api Jarak Jauh dan 23.634.531 pelanggan Kereta Api Lokal selama tahun 2022.

Jumlah tersebut naik 134 persen dibanding periode 2021 sebanyak 23.022.715 pelanggan. Volume pelanggan tersebut tidak termasuk pelanggan yang menggunakan jasa anak perusahaan KAI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: