Tes Psikotes lebih Mudah Secara Online, Begini Teknologi Baru dari EKRUTES.ID

Tes Psikotes lebih Mudah Secara Online, Begini Teknologi Baru dari EKRUTES.ID

Tes Psikotes lebih Mudah Secara Online, Begini Teknologi Baru dari EKRUTES.ID--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Terbaru EKRUTES.ID luncurkan teknologi rekrutmen cepat dan akurat. Sistem yang disediakan yaitu tes Psikotes online rekrutmen angkatan kerja.

EKRUTES.ID merupakan platform talent management yang mengembangkan teknologi rekrutmen untuk psikotes perusahaan, institusi pendidikan dan individu. 

Tes Psikotes online rekrutmen angkatan kerja merupakan buatan anak bangsa. Hal ini di dukung  EKRUTES.ID luncurkan teknologi rekrutmen cepat dan akurat. 

Ragam tes psikotes online dari EKRUTES.ID menyediakan tes kepribadian, tes IQ WMS, tes gaya kerja, tes kepercayaan diri, kepuasan hidup, gaya belajar dan tes minat bakat. 

BACA JUGA:Tes Kepribadian: Lahir pada 3 Maret? Apa yang dikatakan tanggal lahir Anda tentang Kepribadian Anda? 

BACA JUGA:Anak Sendok Emas dan Pekerja Keras, 5 Shio Ini Akan Hidup Makmur dan Kaya Tahun 2023

Salah satu komponen penting dalam psikotes angkatan kerja adalah tes intelegensia atau tes IQ WMS. Dengan hasil yang mampu menempatkan seseorang pada posisi yang bersesuaian dengan kepribadian dan skill. 

Upaya pengembangan start up dengan kemudahan psikotes online. Telah menjamin tes psikotes berlangsung sesuai dengan demografi dan budaya Indonesia. 

Sehingga hasil psikotes yang didapatkan mampu menyaring angkatan kerja sesuai passion dan skillnya. Alat tes psikotes EKRUTES.ID mampu menghasilkan tes akurat dan sesuai real time. 

Tingkat keakuratan alat tes EKRUTES.ID terbukti mencetak skor 0.8 hingga 0.9. Sementara  standar alat tes yang baik skornya minimal 0.6. 

BACA JUGA:8 Keterampilan Kreatif Para Pekerja Lepas, Diantaranya Dibayar Lebih USD100 Per Jam 

BACA JUGA:Berikut Profil Oknum Pejabat Satpol PP Kaur yang Digerebek Berduaan dengan WIL di Hotel

Pengembangan start up alat tes Psikologi ini sudah bekerja sama dengan 200 unit sekolah dan universitas, 500 perusahaan serta telah dicoba oleh 80 ribu individu. 

CEO EKRUTES.ID Hartono Chandra membenarkan alat tes ini mampu memberi hasil yang akurat. Tidak memakan waktu dengan pertimbangan biaya yang lebih murah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: