Makanan Super Untuk Menjaga Kekebalan Tubuh Di Musim Pancaroba

Makanan Super Untuk Menjaga Kekebalan Tubuh Di Musim Pancaroba

Makanan Super Untuk Menjaga Kekebalan Tubuh Di Musim Pancaroba--(dokumen/radarkaur.co.id)

Ini mencakup sekitar 80 persen air, dan 16 persen karbohidrat, dengan vitamin C dalam jumlah sedang dan sejumlah besar polifenol dan antioksidan yang memberikan aktivitas antihipertensi, antihiperglikemik, kardioprotektif, dan anti-inflamasi.

3. Mangga

Mangga adalah raja buah-buahan! Buah kuning tropis mengandung beta karoten, antioksidan, potasium, dan magnesium, yang tidak hanya mengurangi peradangan tetapi juga menjaga tekanan darah tetap terkendali, dan kandungan seratnya yang tinggi meredakan sembelit.

Aam panna (jus mangga mentah) juga tinggi potasium, magnesium, dan mangiferin, yang membantu mencegah sengatan matahari.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Sekolah Tinggi Siber dan Sandi Negara Segera Buka Pendaftaran Bagi Lulusan SMA dan SMK 

BACA JUGA:Apa Sih Arti Kata ‘Chuaks’, Lagi Viral di Kalangan Warganet Saat Ini? Yuk Simak!

4. Air kelapa

Air kelapa sangat rendah kalori dan karbohidrat. Elektrolit yang mengandung kalium, natrium, dan magnesium menyediakan mineral bagi tubuh Anda dan membuat Anda tetap terhidrasi dan sehat!

5. Biji selasih

Mereka tinggi zat besi, kalsium, magnesium, asam alfa-linolenat (ALA), dan serat larut, yang membantu hidrasi, kadar gula darah, dan pencernaan.

6. Dadih

Ini bukan hanya makanan probiotik yang luar biasa, tetapi juga merupakan sumber kalsium dan protein yang baik, yang membantu membangun gigi dan tulang. Oleh karena itu, ini membantu pencernaan, meningkatkan kekebalan, menurunkan kadar gula darah , dan membantu menurunkan berat badan.

7. Kokam

Serbat pendingin musim panas tradisional Kokam adalah olahan utama dari buah ini, yang diperkaya dengan vitamin A, vitamin B3, vitamin C, asam folat, kalsium, zat besi, kalium, magnesium, mangan, dan seng.

BACA JUGA:Buruan Salin Link DANA Kaget Khusus Pengguna Sosmed Berikut, Klaim Sekarang Mulai Rp 50 Ribu0 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: