Ida Dayak Viral Disebut Praktek di Lampung Pada Tanggal Ini, Cek Fakta!!!

Ida Dayak Viral Disebut Praktek di Lampung Pada Tanggal Ini, Cek Fakta!!!

Ida Dayak Viral Disebut Praktek di Lampung Pada Tanggal Ini, Cek Fakta!!!--(dokumen/radarkaur.co.id)

LAMPUNG, RADARKAUR.CO.ID - Ida Dayak atau ahli pengobatan alternatif tulang semakin terkenal setelah aksinya dalam mengobati pasien viral di media sosial (medsos).

Banyak masyarakat yang berusaha untuk mendapatkan jasanya dalam mengobati berbagai macam penyakit yang terkait dengan tulang.

Bukan hanya tulang, Ida Dayak dalam berbagai video yang diposting medsos disebutkan mampu mengobati penyakit stroke hingga tuna wicara.

Ida Dayak semakin terkenal lantaran dalam setiap pengobatan yang ia lakukan tidak pernah meminta bayaran kepada pasiennya.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat: Ini Tanda Orang Celaka Padahal Berpuasa di Bulan Ramadhan, Rasulullah Bersabda..

BACA JUGA:Catat! BPS Membuka 500 Formasi Penerimaan CPNS 2023 Bagi Para Lulusan SMA

Nah baru-baru ini, di Provinsi Lampung diramaikan dengan sebuah postingan yang diunggah di sebuah akun instagram. Bahwa ahli pengobatan asal Pasir Belengkong Kabupaten Paser Kalimantan Timur itu akan buka praktek di Lampung.

Bahkan sudah disebutkan tanggalnya yakni 8 sampai 11 April 2023.

Hal itu diketahui dari instastory akun instagram (IG) idadayak.real. Meskipun dalam postingan akun IG ini tidak dijelaskan lokasi Ida Dayak akan praktek dimana dan kapan waktunya.

Namun kemudian informasi itu diperjelas oleh postingan akun Facebook Handari Surya. Akun itu menyebutkan bahwa Ida Dayak segera hadir di Gedung Olympus Badminton Sukabumi Bandar Lampung.

BACA JUGA:Horee! Bantuan PIP 2023 untuk Pelajar Sudah Cair, Cek Nominal dan Nama Penerima Disini

BACA JUGA:Cair-Cair! 21,3 Juta KPM Terima Bantuan Sembako 2 Kali Sebelum Lebaran, Cek Namamu di Link

Lalu benarkah bunyi postingan itu?

Atas postingan viral di Medsos itu, Pengelola Gedung Olympus Febru Duha memastikan bahwa kabar tersebut adalah hoaks atau tidak benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: