Laka Lantas di Tol Serang, Anak Kades di Kaur Bengkulu Meninggal Dunia, Kronologinya Begini!!

Laka Lantas di Tol Serang, Anak Kades di Kaur Bengkulu Meninggal Dunia, Kronologinya Begini!!

Laka Lantas di Tol Serang, Anak Kades di Kaur Bengkulu Meninggal Dunia, Kronologinya Begini!!--(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.CO.ID -Laka lantas di Tol Serang Banten, Jumat 28 April 2023 menyebabkan anak kades di kaur Bengkulu Meninggal dunia.

Korban meninggal dunia yakni Andika Prima Doni (23) yang merupakan anak Kades Batu Lungun Kecamatan Nasal.

Peristiwa laka lantas dialami korban yang merupakan salah satu penumpang mobil travel. Menurut Informasi, laka lantas terjadi saat mobil yang ditumpangi oleng dan terguling.

Korban saat itu terlempar keluar mobil dan meninggal. Sedangkan sopir dan beberapa penumpang lain masih dirawat di rumah sakit setempat.

BACA JUGA:TPG Buat Guru Sertifikasi Naik 2 Kali Lipat, Begini Penjelasan Mekanismenya

BACA JUGA:Pensiunan PNS Makin Tajir! 4 Jenis Dana Pensiun Baru pada Tahun 2023

Jenazah korban saat ini sudah dalam perjalanan menuju rumah duka di Desa Batu Lungun.

Korban diketahui berangkat dari Kabupaten Kaur pada hari Kamis 27 April 2023 dengan menumpang mobil travel Avanza warna hitam. Selain korban, ada beberapa rekannya yang belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan terjadi ketika mobil travel yang ditumpangi korban menghindari kendaraan lain saat dalam kecepatan tinggi di Tol Serang Banten.

Akibatnya mobil oleng dan terguling. Malang bagi korban, ia terlempar dari dalam mobil sehingga mengakibatkan cidera parah dan meninggal dunia.

BACA JUGA:13 Pejabat Eselon II Berikut Segera Bergeser, Berikut Nama-Namanya!

BACA JUGA:Guru Penggerak Dapat Tunjangan Guru Sertifikasi Jika Lulus Ujian Satu Ini, Berikut Mekanismenya

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas AKP Joni Silaen membenarkan ada warga Kaur yang mengalami kecelakaan di Tol Serang.

Saat ini pihak Polsek Nasal melalui Bhabinkamtibmas sudah dirumah duka untuk menyampaikan belasungkawa serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: