Panglima TNI Mutasi 68 Perwira Tinggi TNI, Termasuk bertugas di BIN

Panglima TNI Mutasi 68 Perwira Tinggi TNI, Termasuk bertugas di BIN

Panglima TNI Mutasi 68 Perwira Tinggi TNI, Termasuk bertugas di BIN--(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.CO.ID - Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. melakukan rotasi, mutasi dan promosi jabatan di lingkungan TNI. 

Ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 68 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 44 Pati TNI AD, 17 Pati TNI AL dan 7 Pati TNI AU

Hal itu Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/568/V/2023 tanggal 31 Mei 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

BACA JUGA:Low Tuck Kwong Sempat jadi Orang Terkaya RI Berkat Tipu Daya Ratu Belanda Pada Adolf Hitler

BACA JUGA:Ratu Belanda Kesal Medali Pemberian Dipasang di Bokong, dr Cipto Mangunkusumo Difitnah akan Bunuh Pakubuwono X

Berikut rincian Pati yang dimutasi, rotasi ataupun promosi:

Adapun 44 Pati AD yaitu :

1. Mayjen TNI Ramses Lumban Tobing, S.T., dari Pa Sahli Tk. III Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI menjadi Tenaga Ahli Pengajar Bid. Geografi Lemhannas.

2. Mayjen TNI Achmad Riad, S.I.P. dari Tenaga Ahli Pengajar Bid. Geografi Lemhannas menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

3. Brigjen TNI Drs. Leo Yunaidy Wibisono, M.A.P. dari Dansatkomlek TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (Dalam rangka pensiun).

4. Kolonel Chb Muhammad Muhson dari Kasubditbinkom Sdircab Pushubad menjadi Dansatkomlek TNI.

5. Mayjen TNI Dr. Haris Sarjana, M.M., M. Tr. (Han)., CGCAE dari Danpussenarhanud menjadi Pati Mabes TNI AD (Dalam rangka pensiun).

BACA JUGA:Cerita Rakyat Asal Mula Danau Maninjau Sumatera Barat

BACA JUGA:Cerita Rakyat Rawa Pening Jawa Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tni.mil.id