Panglima TNI Mutasi 68 Perwira Tinggi TNI, Termasuk bertugas di BIN

Panglima TNI Mutasi 68 Perwira Tinggi TNI, Termasuk bertugas di BIN

Panglima TNI Mutasi 68 Perwira Tinggi TNI, Termasuk bertugas di BIN--(dokumen/radarkaur.co.id)

31. Mayjen TNI Mujahidin, S.H. dari Staf Ahli Bid. Ideologi dan Politik BIN menjadi Analis Intelijen Ahli Madya pada Sahli Bid. Ideologi dan Politik BIN.

32. Brigjen TNI Dr. Dedy Agus Purwanto, S.H., M.A.P. dari Direktur Sulawesi dan Nusa Tenggara pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Staf Ahli Bid. Ideologi dan Politik BIN.

33. Kolonel Inf Bonar Panjaitan, S.E., M.Si. dari Kasubdit DKI Jakarta pada Direktorat Jawa dan Bali, Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Kabinda Kepulauan Riau pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

34. Kolonel Kav Yohanes Hari Murdani dari Kasubdit Rengar pada Direktur Rendalgiat OPS Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Direktur Rendalgiat Ops pada Deputi Bid. Intelijen Dalam Negeri BIN.

35. Brigjen TNI Hagus Indaryanto, S.H., PSC. dari Direktur Amerika dan Eropa Deputi Bid. Intelijen Luar Negeri BIN menjadi Agen Intelijen Ahli Madya pada Direktorat Amerika dan Eropa Deputi Bid. Intelijen Luar Negeri BIN.

36. Kolonel Inf Sunaryo, S.Sos, M.Si dari Kasubdit Analisa dan Evaluasi pada Direktorat Rendalgiat Ops Deputi Bidang Intelijen Luar Negeri BIN menjadi Direktur Amerika dan Eropa Deputi Bid. Intelijen Luar Negeri BIN.

37. Mayjen TNI Dr. Wahyoedho Indradjit, S.H., M.H. dari Staf Khusus Kasad menjadi Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Militer Kejaksaan Agung.

38. Brigjen TNI Fauzi Rusli, S.H., CRGP., CGCAE. dari Ir Kemenko Polhukam menjadi Staf Khusus Kasad.

39. Kolonel Inf Teddy Sudjarwo, S.Sos., M. Si. dari Irut-V/Inteltek Itintel Itum Itjenad menjadi Ir Kemenko Polhukam.

40. Brigjen TNI Dra. Maria I. Suparni, M.M.S.I. dari Pa Sahli Tk. II LH Sahli Bid. Wassus dan LH Panglima TNI menjadi Staf Khusus Kasad.

41. Brigjen TNI Wawan Tjahjono, S.H., M.M. dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pa Sahli Tk. II LH Sahli Bid. Wassus dan LH Panglima TNI.

42. Brigjen TNI Khairul Anwar Mandailing, S.H., M. Tr.(Han). dari Dirlat Kodiklat TNI menjadi Staf Khusus Kasad (Untuk Deputy Force Commander MONUSCO).

43. Brigjen TNI Satrijo Pinandojo dari Pa Sahli Tk. II Siber Sahli Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI menjadi Dirlat Kodiklat TNI.

44. Brigjen TNI Drs. Syaiful Mashuri, M.Si. dari Staf Khusus Kasad menjadi Pati Mabes TNI AD (Dalam rangka pensiun).

17 Pati TNI AL yaitu :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tni.mil.id