Pekan Energi Rusia Diikuti 4.000 Peserta dari 60 Negara, Mahasiswa Indonesia asal Kaur ikut Terlibat

Pekan Energi Rusia Diikuti 4.000 Peserta dari 60 Negara, Mahasiswa Indonesia asal Kaur ikut Terlibat

Pekan Energi Rusia Diikuti 4.00 Peserta dari 60 Negara, Mahasiswa Indonesia asal Kaur ikut Terlibat--radarkaur.co.id

Program bisnis Forum mencakup lebih dari 30 acara yang dibagi ke dalam blok tematik. Meliputi Agenda Internasional, Pembangunan Berkelanjutan dan Iklim, Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, dan Transformasi Digital dan Perkembangan Sektor Bahan Bakar dan Energi.

Pembicara dan peserta diskusi REW 2023 akan membahas pembentukan harga global untuk pasokan energi dan bahan mentah, prospek industri minyak, dan agenda iklim.

BACA JUGA:TNI Polri dan Warga di Kaur Berjibaku Padamkan Api yang Membakar Lahan dekat Pemukiman Warga

Perhatian khusus akan diberikan pada penggunaan teknologi digital di sektor bahan bakar dan energi.

Selain itu, sebagai bagian dari REW 2023, penghargaan internasional Global Energy akan diberikan, atas penelitian luar biasa serta pengembangan ilmiah dan teknis yang membantu meningkatkan efisiensi dan keamanan lingkungan dari sumber energi di Bumi demi kepentingan umat manusia.

Juga akan ada upacara penghargaan bagi para pemenang hadiah jurnalisme internasional, The Power of the Pen, yang dirancang untuk menyemangati para jurnalis, kolumnis, dan pakar yang menulis tentang isu-isu paling mendesak dalam energi modern, termasuk transformasi keseimbangan energi global.perkembangan teknologi baru, dan perubahan iklim.

Pada tanggal 10 Oktober, menjelang REW, konferensi ilmiah dan praktis, Dialog Wilayah Energi, akan diadakan.

Program utama Forum juga akan mencakup sarapan bisnis yang berfokus pada pengembangan jalan raya pertukaran untuk sektor bahan bakar dan energi.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Kamis 12 Oktober 2023, BMKG: 8 Wilayah Indonesia Hujan, 5 Wilayah di Sumatra

Pekan Energi Rusia ke-6 akan diakhiri dengan Hari Pemuda tradisional.

Sejarah Forum

Forum Internasional Pekan Energi Rusia (“Forum”) didirikan berdasarkan Keputusan Pemerintah Rusia No. 2026-r tanggal 27 September 2016, dan perubahan lebih lanjut dilakukan berdasarkan Keputusan Pemerintah Rusia No. 438-r tanggal 16 Maret 2018 .

Forum ini diselenggarakan oleh Roscongress Foundation dan Kementerian Energi Federasi Rusia dengan dukungan dari Pemerintah Moskow.

Forum ini diadakan untuk menunjukkan prospek industri bahan bakar dan energi Rusia dan membuka potensi kerja sama internasional di bidang energi.

BACA JUGA:PWI Kaur Desak Kepsek SMPN 12 yang Mengaku Diperas Oknum Wartawan Lapor Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: