Hari Ini Diumumkan, Berikut Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023 Kabupaten Kaur

Hari Ini Diumumkan, Berikut Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK 2023 Kabupaten Kaur

Seleksi CAT SKD PPPK 2023 Kaur Digelar 3 Hari, Ini, Syarat, Jadwal dan Lokasi Tes PPPK Kaur--ilustrasi

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten KAUR hari ini Rabu 18 Oktober 2023 akan mengumumkan hasil seleksi administrasi PPPK.

Pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK 2023 Kabupaten Kaur itu dilakukan setelah memastikan semua berkas telah dilakukan verifikasi.

Sesuai dengan jadwal bahwa hari ini adalah hari terakhir masa pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK 2023.

Selanjutnya akan dibuka masa sanggah bagi peserta seleksi PPPK 2023. Masa sanggah dimulai Kamis 19 Oktober hingga 21 Oktober 2023.

BACA JUGA:Bye Bye Blankspot! 8 Desa di Pelosok Provinsi Bengkulu ini Dipasang Icon Plus

BACA JUGA:Surat Suara Pilkades serentak 11 Desa di Kaur Segera Didistribusikan, Ini Jumlah DPT dan Cakades per Desa

Masa sanggah diberikan kepada peserta bukan untuk memperbaiki berkas akibat kesalahan upload oleh peserta. Namun peserta dapat melakukan sanggahan jika terjadi kesalahan verifikasi berkas oleh panitia.

Dimana seharusnya berkas tersebut seharusnya sesuai dengan ketentuan persyaratan namun oleh panitia verifikasi dibuat tidak sesuai persyaratan.

Kesalahan seperti itu lumrah terjadi, mengingat banyaknya berkas yang harus diverifikasi dengan waktu yang cukup mepet. Sehingga masa sanggah diberikan kepada peserta untuk memberikan klarifikasi.

Kepala BKD-PSDM, Sifrihadi,SH,MM menyampaikan bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Kabupaten kaur sudah bisa dilihat pada hari Rabu 18 Oktober 2023.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Prajurit TNI, Pengendara Diduga Dibawah Pengaruh Miras

BACA JUGA:Ini 101 Daftar Terbaru Pinjol Resmi Terdaftar OJK per Oktober 2023, Masyarakat Diimbau Waspada

Sifrihadi memberikan bocoran bahwa terdapat 26 peserta yang tidak memenuhi syarat atau TMS. Alasannya karena hanya melakukan pendaftaran saja tapi tidak menuntaskan pemberkasan atau meng-klik submit.

Peserta dapat membuka link resmi dengan menggunakan Nomor Induk kependudukan dan Password yang digunakan ketika melakukan pendaftaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: