BREAKING NEWS: Vladimir Putin Umumkan Pencalonan Diri kembali Sebagai Presiden Rusia

BREAKING NEWS: Vladimir Putin Umumkan Pencalonan Diri kembali Sebagai Presiden Rusia

BREAKING NEWS: Vladimir Putin Umumkan Pencalonan Diri kembali Sebagai Presiden Rusia--ilustrasi

"Bersama saya adalah ibu dari anak-anak yang meninggal, bersama saya adalah Pahlawan Buruh, kepala salah satu perusahaan, dan seorang penambang dari Wilayah Trans-Baikal. Kami semua menyetujui gagasan bahwa kami perlu meminta Vladimir Vladimirovich untuk mencalonkan diri," tegas Zhoga.

Menurut tokoh militer tersebut, kepala negara juga mengatakan bahwa "masanya berbeda - sulit, sulit, tetapi saat ini dia akan bersama rakyat".

Komandan Batalion Sparta mengumumkan kesiapannya untuk menjadi orang kepercayaan Putin: “Saya akan menerima dengan hormat dan memenuhi instruksi yang dipercayakan Vladimir Vladimirovich kepada saya.”

BACA JUGA:PT HM Sampoerna Tbk Mengumumkan Peluncuran Besar-besaran Panel Surya di Pasuruan

Putin menanggapi seruan masyarakat

Menurut sekretaris pers Presiden Rusia Dmitry Peskov, keputusan Vladimir Putin untuk mencalonkan diri sebagai presiden bukanlah persiapan dalam negeri.

"Dia menanggapi seruan dari orang-orang yang heroik. Jadi, ya, itu adalah sebuah reaksi," kata seorang pejabat Kremlin.

Sekretaris pers kepresidenan juga mengatakan bahwa kampanye pemilu Vladimir Putin secara de facto telah dimulai, namun secara de jure belum dimulai, karena presiden saat ini harus terlebih dahulu mendaftar sebagai kandidat dan mematuhi semua formalitas yang diperlukan.

Keputusan Vladimir Putin untuk berpartisipasi dalam pemilihan presiden didukung oleh Sergei Neverov, wakil ketua Duma Negara dari Rusia Bersatu.

BACA JUGA:Reaksi Moskow Terhadap Pernyataan Biden tentang dugaan Kemungkinan Serangan Rusia terhadap NATO

"Rusia Bersatu tentu saja mendukung pencalonan Vladimir Vladimirovich Putin sebagai calon presiden Federasi Rusia dan akan melakukan segalanya demi kemenangan pemimpin kami dalam pemilu mendatang," ujarnya.

Ketua Dewan Federasi, Valentina Matvienko, juga menekankan bahwa keputusan kepala negara saat ini menjadi jawaban atas banyak pertanyaan penting bagi warga negaranya, jaminan tambahan bagi pelestarian dan pengembangan Rusia sebagai negara yang adil dan sosial.

"Presiden kita tidak pernah menghindari dan tidak akan menghindari keputusan yang bertanggung jawab. Dan hari ini dia mengonfirmasi hal ini sekali lagi," kata Matvienko di saluran Telegramnya.

BACA JUGA:VRITIMES Indonesia dan Radarkaur.disway.id Bermitra untuk Mendorong Kemajuan Startup dan UMKM di Indonesia

Pemilu Presiden 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: