Merajut Masa Depan, Kolaborasi ANGO Ventures dan School of Parenting untuk Pendidikan Orang Tua

Merajut Masa Depan, Kolaborasi ANGO Ventures dan School of Parenting untuk Pendidikan Orang Tua

Merajut Masa Depan, Kolaborasi ANGO Ventures dan School of Parenting untuk Pendidikan Orang Tua--ilustrasi

Melalui kerjasama ini, School of Parenting dapat merajut kebaikan dengan pendekatan inovatif untuk mendukung para orang tua di Indonesia. Dengan bimbingan dari ANGO Ventures, School of Parenting memaksimalkan potensinya untuk mewujudkan visi dan misinya.

Visi School of Parenting untuk menginspirasi jutaan orang dalam membangun generasi Indonesia yang lebih baik semakin terjangkau dengan dukungan dan arahan dari ANGO Ventures.

BACA JUGA:Sentral Besi Sidoarjo, Tujuan Utama untuk Material Proyek Konstruksi Berkualitas

BACA JUGA:Ini Supplier Besi Beton Berkualitas, Material Proyek untuk Konstruksi Berkelas, Temukan di Sini!

Bersama-sama, mereka menciptakan ruang pembelajaran yang berfokus pada kualitas pendidikan anak dan pengembangan pribadi orang tua.

Misi School of Parenting sebagai tempat pembelajaran dan pertumbuhan untuk orang tua Indonesia bukan hanya slogan, tetapi menjadi kenyataan melalui pendekatan holistik yang dikembangkan bersama ANGO Ventures.

Kolaborasi ini tidak hanya memberikan nasihat, tetapi juga membangun kebaikan bersama, menghasilkan dampak positif yang berkelanjutan dalam komunitas orang tua di Indonesia, menciptakan keluarga-keluarga Indonesia yang lebih bahagia, harmonis, dan makmur.

ANGO Ventures merupakan modal ventura yang mengutamakan bisnis dengan dampak sosial dan profitabilitas. Mereka mendukung para pengusaha tahap awal di Indonesia melalui investasi dan menciptakan sinergi antara Indonesia dan Jepang.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Katholik Widya Karya Kembangkan Kompetensi Bidang Herbal, Ini Strateginya!

BACA JUGA:Pengalaman Unik di Wijaya Kusuma Nursery Membuka Cakrawala Mahasiswa Agribisnis UKWK

Demikian ulasan Merajut Masa Depan, Kolaborasi ANGO Ventures dan School of Parenting untuk Pendidikan Orang Tua. Semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: