Merajut Masa Depan, Kolaborasi ANGO Ventures dan School of Parenting untuk Pendidikan Orang Tua

Merajut Masa Depan, Kolaborasi ANGO Ventures dan School of Parenting untuk Pendidikan Orang Tua

Merajut Masa Depan, Kolaborasi ANGO Ventures dan School of Parenting untuk Pendidikan Orang Tua--ilustrasi

Merajut Masa Depan, Kolaborasi ANGO Ventures dan School of Parenting untuk Pendidikan Orang Tua

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Kolaborasi ANGO Ventures dan School of Parenting menghasilkan sebuah sinergi yang menggabungkan idealisme sosial ANGO Ventures dengan dedikasi School of Parenting terhadap peningkatan kualitas pengasuhan di Indonesia.

ANGO Ventures, yang beroperasi sebagai modal ventura dengan fokus pada dampak sosial dan keuntungan, berperan sebagai konsultan strategis, mengintegrasikan nilai-nilainya ke dalam dunia pendidikan pengasuhan anak melalui platform digital inovatif.

Kolaborasi ini bertujuan bukan hanya memberi saran, tetapi juga untuk menyebarkan kebaikan bersama, menghasilkan dampak positif, serta mendukung cita-cita School of Parenting dalam menciptakan keluarga Indonesia yang lebih bahagia, harmonis, dan makmur.

BACA JUGA:Era Baru Kopi dan Coklat, Kolaborasi Krakakoa dan Slow Forest Coffee, ANGO Ventures Nilai itu Merger Penting

BACA JUGA:ANGO Ventures Mendukung Ekspansi Pilates Re-Bar di Jakarta

Dalam kerjasama ini, ANGO Ventures dan School of Parenting bekerja bersama untuk menciptakan sinergi antara aspirasi sosial dan komitmen peningkatan kualitas asuhan anak di Indonesia.

ANGO Ventures, sebagai venture capital yang memprioritaskan dampak sosial dan profitabilitas, telah menjadi mitra strategis, mengaplikasikan nilai-nilainya ke dalam dunia edukasi pengasuhan anak melalui kolaborasinya dengan School of Parenting.

Platform Digital Parenting ini dirancang untuk membantu para orang tua memahami emosi diri sendiri dan keluarga, dibantu dengan pandangan strategis dari ANGO Ventures.

School of Parenting lebih dari sekadar sekolah, melainkan sebuah gerakan untuk membangun generasi yang lebih baik di Indonesia.

BACA JUGA:Panduan Cara Memilih Aplikasi Akuntansi untuk Meningkatkan Kinerja Keuangan Usaha Kecil

BACA JUGA:CEO Transcosmos Commerce Naoto Osada Bagikan Strategi 'Penerapan Kaizen dalam Industri E-Commerce' via Youtube

Dengan semangat "Asuh Anakmu Sebagaimana Kamu Ingin Diasuh," sekolah ini mengajarkan orang tua untuk berkembang secara emosional, menciptakan lingkungan keluarga yang sehat dan berdampak positif.

Sebagai konsultan strategis, ANGO Ventures memberikan keahlian dalam mengarahkan bisnis berdampak sosial menuju keberhasilan yang berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: