Era Baru Kopi dan Coklat, Kolaborasi Krakakoa dan Slow Forest Coffee, ANGO Ventures Nilai itu Merger Penting

Era Baru Kopi dan Coklat, Kolaborasi Krakakoa dan Slow Forest Coffee, ANGO Ventures Nilai itu Merger Penting

Era Baru Kopi dan Coklat, Kolaborasi Krakakoa dan Slow Forest Coffee, ANGO Ventures Nilai itu Merger Penting--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Era Baru Kopi dan Coklat, Kolaborasi Krakakoa dan Slow Forest Coffee, ANGO Ventures Nilai itu Merger penting.

Dalam langkah progresif yang menandai babak baru dalam industri Kopi dan Coklat, ANGO Ventures hari ini mengungkapkan merger penting antara Krakakoa dan Slow Forest Coffee.

Gabungan kedua entitas ini melahirkan "Slow," sebuah perusahaan yang bertujuan untuk menjadi katalisator perubahan global positif.

Merger Krakakoa dan Slow Forest Coffee ini bukan hanya sekedar penggabungan bisnis, tetapi juga merupakan evolusi dari dua organisasi yang memiliki misi serupa dalam mendorong pertanian yang lebih berkelanjutan.

BACA JUGA:ANGO Ventures Mendukung Ekspansi Pilates Re-Bar di Jakarta

BACA JUGA:Ini Supplier Besi Beton Berkualitas, Material Proyek untuk Konstruksi Berkelas, Temukan di Sini!

Dengan fokus pada keberlanjutan, mereka berkomitmen untuk mengurangi dampak perubahan iklim, menjaga keanekaragaman hayati, dan memastikan produksi kopi dan coklat yang berkelanjutan.

Langkah ini merupakan investasi yang tidak hanya bernilai finansial tetapi juga berkontribusi dalam membentuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Kemudian menunjukkan bagaimana investasi kopi dan coklat dapat berubah menjadi kekuatan transformasional dengan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Dalam pencapaian monumental di sektor kopi dan coklat, ANGO Ventures memperkenalkan Krakakoa, perusahaan impact investing Indonesia yang telah berkolaborasi dengan Slow Forest Coffee asal Denmark.

BACA JUGA:CEO Transcosmos Commerce Naoto Osada Bagikan Strategi 'Penerapan Kaizen dalam Industri E-Commerce' via Youtube

BACA JUGA:4 Pemuda Pagar Alam Diamankan Petugas Gabungan Jelang Pergantian Tahun, Ada Apa?

Kolaborasi ini melahirkan entitas baru yang bernama "Slow." Krakakoa, dikenal dengan coklat uniknya seperti chili, sea salt & pepper, ginger, creamy coffee, dan cinnamon, juga menyajikan coklat khas dari Bali, Sulawesi, dan Sumatra, termasuk coklat couverture, coklat bark, dan minuman coklat.

Merger ini menciptakan aliansi yang kuat, menggabungkan dua merek untuk menjadi agen perubahan positif di tingkat global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: