6 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan dan Kecantikan, Muka Glowing Lawan Penuaan Dini dan Cegah Penyakit Kronis

6 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan dan Kecantikan, Muka Glowing Lawan Penuaan Dini dan Cegah Penyakit Kronis

Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan dan Kecantikan, Muka Glowing Lawan Penuaan Dini dan Cegah Penyakit Kronis--ilustrasi

2. Baik untuk Pencernaan

Serat yang ada dalam kiwi memainkan peran penting untuk menjaga pencernaanmu tetap lancar. Jadi, bayangkan saja serat di kiwi sebagai penyapu kecil yang membersihkan saluran pencernaanmu.

Kalau kamu sering merasa perut rewel atau khawatir dengan masalah sembelit, makan kiwi bisa jadi solusi alami.

Seratnya membantu meningkatkan gerakan usus, membuat proses pencernaan lebih efisien. Jadi, dengan rajin menyertakan kiwi dalam menu harianmu, kamu bisa menjauhkan diri dari masalah-masalah pencernaan yang bikin perut rewel.

BACA JUGA:Kue Pukis Yogyakarta Hadir di Bengkulu, Bisa Dipesan Lewat Aplikasi GrabFood, Atau ke Toko Cabangnya di Sini

3. Kulit Makin Bersinar

Buah kiwi ternyata punya keajaiban lain yang sering terlupakan, terutama yang berhubungan dengan kecantikan kulitmu. Nutrisi kaya di kiwi memiliki dampak positif yang luar biasa untuk kulitmu.

Vitamin C yang melimpah di kiwi bukan hanya baik buat imun tubuh, tapi juga punya peran penting dalam menjaga kecerahan dan kekencangan kulit.

Vitamin C membantu merangsang produksi kolagen, yang bertanggung jawab untuk memberikan kekenyalan pada kulit.

Jadi, dengan rajin makan kiwi, kamu bisa memastikan kulitmu tetap lembut, bersinar, dan terlihat lebih muda. Jadi, ini bukan cuma tentang kesehatan, tapi juga soal tampilan kulit yang bikin kamu semakin percaya diri!

BACA JUGA:Wisata Air Panas Ini Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit, Lokasinya Hanya Berjarak 2 Jam Dari Kota Bengkulu

4. Lawan Penuaan Dini

Ternyata, kiwi memiliki senjata ampuh melawan penuaan dini dengan kandungan Vitamin E yang dimilikinya! Vitamin E ini seperti pelindung kulitmu dari kerutan.

Dengan rajin makan kiwi, kamu memberikan perlindungan ekstra pada kulitmu. Vitamin E membantu melawan radikal bebas yang bisa merusak kulit dan menyebabkan penuaan dini.

Jadi, bisa dipastikan, kulitmu bakal terhindar dari kerutan yang nggak kamu inginkan. Selain manfaatnya untuk kesehatan, kiwi juga jadi bisa membantumu untuk menjaga kulit tetap segar dan muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: