6 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan dan Kecantikan, Muka Glowing Lawan Penuaan Dini dan Cegah Penyakit Kronis

6 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan dan Kecantikan, Muka Glowing Lawan Penuaan Dini dan Cegah Penyakit Kronis

Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan dan Kecantikan, Muka Glowing Lawan Penuaan Dini dan Cegah Penyakit Kronis--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Berikut 6 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan dan Kecantikan, Muka Glowing Lawan Penuaan Dini dan Cegah Penyakit Kronis.

Buah kiwi tumbuh di daerah dengan iklim subtropis hingga temperat. Tanaman kiwi berasal dari Cina, dan saat ini banyak dibudidayakan di berbagai negara dengan kondisi iklim yang mendukung pertumbuhannya.

Selandia Baru, Italia, Spanyol, Cina, dan sebagian wilayah di Amerika Serikat, seperti California dan Oregon, adalah produsen utama kiwi di seluruh dunia. Setiap negara ini memiliki kondisi iklim yang mendukung pertumbuhan tanaman kiwi dengan baik.

Tanaman kiwi membutuhkan musim tanam yang panjang dan terutama membutuhkan paparan matahari yang cukup. Iklim subtropis hingga temperat cenderung ideal untuk pertumbuhan kiwi.

BACA JUGA:Jalan-Jalan dan Nikmati Kelezatan Es Pisang Ijo Mumtaza di Berendo Kota Bengkulu, Temukan di Jam Segini!

Daerah-daerah ini menyediakan kombinasi yang baik antara suhu yang cocok dan durasi sinar matahari yang memadai untuk menghasilkan buah kiwi dengan kualitas yang optimal.

Bagi kamu yang suka makanan enak dan ingin kulit tetap cantik, pasti tahu dong betapa ajaibnya buah kiwi? Yuk, simak!

Kamu mungkin sering lihat kiwi di supermarket, tapi tahu nggak sih betapa kaya manfaatnya buat kesehatan dan kecantikan kulitmu? Nah, yuk kita bahas!

1. Cegah Penyakit dan Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Kiwi memang luar biasa sebagai sumber vitamin C, dan satu buah kiwi saja sudah bisa memberikan lebih dari kebutuhan harianmu akan vitamin C.

Jadi, bayangin deh, dengan rajin makan kiwi, kamu udah nyetok tubuhmu dengan vitamin C yang dibutuhkan setiap harinya.

BACA JUGA:Ini Kasus Asusila Pertama Tahun 2024 yang Diungkap Jajaran Polres Kaur, Simak!

Nah, manfaatnya bukan cuma buat bebas dari penyakit aja, tapi juga bikin kekebalan tubuhmu makin oke. Vitamin C siap sedia untuk melawan bakteri jahat dan virus yang mencoba bikin tubuhmu kewalahan.

Jadi, dengan cukup vitamin C dari kiwi, kamu bisa jauh lebih tahan banting dan siap menghadapi segala tantangan kesehatan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: