Luxehouze Rayakan Kedatangan Imlek 2024 dengan Promo Eksklusif 'New Year, New Luxe' Sampai 10 Februari

Luxehouze Rayakan Kedatangan Imlek 2024 dengan Promo Eksklusif 'New Year, New Luxe' Sampai 10 Februari

Luxehouze Rayakan Kedatangan Imlek 2024 dengan Promo Eksklusif 'New Year, New Luxe' Sampai 10 Februari--ilustrasi

Luxehouze Rayakan Kedatangan Imlek 2024 dengan Promo Eksklusif 'New Year, New Luxe' Sampai 10 Februari

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID – Menjelang perayaan Imlek 2024, Luxehouze, sebagai destinasi utama pecinta produk mewah, mengumumkan peluncuran kampanye promosi 'New Year, New Luxe' yang bertema Tahun Naga.

Promosi ini berlangsung dari 19 Januari hingga 10 Februari 2024, mencakup penawaran istimewa seperti cashback, diskon eksklusif, dan berbagai hadiah menawan lainnya pada koleksi tas dan jam tangan dari brand-brand mewah dunia.

Selama periode promosi ini, pengunjung baik di butik Luxehouze maupun di situs web resmi luxehouze.com, akan disuguhi pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Teknik Pengelasan Besi Hollow Efektif untuk Konstruksi Bangunan Kokoh dan Aman

Promo spesial ini juga memberi kesempatan bagi mereka yang lahir di Tahun Naga untuk mendapatkan diskon tambahan, termasuk kesempatan membeli jam tangan eksklusif Franck Muller Vanguard V45 SC DT Red Dragon AC Limited dengan harga yang sangat menarik.

Shawn Ting, Co-Founder Luxehouze, mengungkapkan, "Jam tangan sering menjadi pilihan utama dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

Oleh karena itu, kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan melalui serangkaian promosi menarik.

Kami berharap, dengan adanya promosi ini, para penggemar barang mewah bisa menyambut tahun baru dengan koleksi baru dan semangat yang juga baru."

BACA JUGA:5 Tips Sukses Bisnis Kuliner, Makanan dan Minuman Enak itu wajib, Tapi Lupakan Ini Bisnismu Bisa Hancur!

Berikut adalah beberapa highlight utama dari promo Imlek Luxehouze 2024:

Koleksi Edisi Imlek: Termasuk di antaranya jam tangan Franck Muller Vanguard V45 SC DT Red Dragon yang memiliki desain unik dengan ornamen naga.

Tersedia dalam warna merah, hitam, dan biru, jam tangan ini menjadi sorotan utama di promo kali ini.

Koleksi Klasik dengan Sentuhan Mewah: Jam tangan Rolex Datejust dalam nuansa gold dan silver, yang merupakan favorit pelanggan setia, menawarkan perpaduan sempurna antara desain modern dan klasik, ideal untuk dikenakan saat perayaan Imlek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: