Rumah Sakit Eka Memperkenalkan ALIVE, Klinik Khusus untuk Layanan Alergi, Imunologi, Autoimun dan Vaksinasi

Rumah Sakit Eka Memperkenalkan ALIVE, Klinik Khusus untuk Layanan Alergi, Imunologi, Autoimun dan Vaksinasi

Rumah Sakit Eka Memperkenalkan ALIVE, Klinik Khusus untuk Layanan Alergi, Imunologi, Autoimun dan Vaksinasi--ilustrasi

Rumah Sakit Eka Memperkenalkan ALIVE, Klinik Khusus untuk Layanan Alergi, Imunologi, Autoimun dan Vaksinasi

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Rumah Sakit Eka dengan gembira mengumumkan peluncuran layanan inovatif mereka, Klinik Alergi, Imunologi, Autoimun, dan Vaksinasi (ALIVE), yang dirancang sebagai pusat layanan kesehatan terdepan untuk diagnosis, terapi, dan pengelolaan berbagai masalah alergi, imunologi, penyakit autoimun, dan pusat vaksinasi.

Upacara peresmian diwarnai dengan seremoni pemotongan pita yang dilakukan oleh drg. Rina Setiawati, Direktur Operasional Rumah Sakit Eka, dan Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, Sp.PD-KAI, yang menjabat sebagai Ketua ALIVE.

Perayaan peluncuran ini berlangsung di Auditorium Green Office Park 9, BSD City, pada hari Rabu, 31 Januari.

BACA JUGA:DJI Memperkenalkan FlyCart 30, Terobosan Terkini dalam Teknologi Drone Pengiriman

BACA JUGA:Yuk Intip Fitur di Samsung Galaxy S24 Series, Simak Fitur Terfavorit Konsumen Galaxy AI Berikut Ini!

Hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh publik, termasuk Feby Marcelia, Ganis Trisnanisasi, pendiri Komunitas ODAI (Orang Dengan Autoimmune Indonesia) Yayasan Tulus, Cut Aida, seorang psikolog dan penulis buku, Christine Cecylia, seorang influencer, serta Devi Eliezar, influencer di bidang perjalanan.

Meningkatnya kasus alergi, penyakit autoimun, dan permintaan vaksinasi dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan kebutuhan akan layanan kesehatan yang fokus pada penanganan masalah kesehatan ini secara menyeluruh.

Klinik Alergi, Imunologi, Autoimun, dan Vaksinasi (ALIVE) dibentuk sebagai jawaban atas kebutuhan akan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

"Visi kami adalah menjadi pusat keunggulan dalam menangani alergi, imunologi, dan penyakit autoimun, serta menyediakan layanan vaksinasi yang komprehensif. Menghadapi tantangan kesehatan yang semakin kompleks, keberadaan klinik ini sangatlah penting. Kami di Rumah Sakit Eka berkomitmen untuk menyediakan layanan diagnosa dan terapi yang inovatif dan akurat, memastikan setiap pasien mendapat perawatan terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan individu," ujar drg. Rina Setiawati.

BACA JUGA:Festival Pesta Panen Sayurbox di FX Sudirman: Pengalaman Kuliner Unik dan Promo Durian Sepuasnya

BACA JUGA:Sanggup Memanjakan Gamers dan Konten Kreator! Ini Keunggulan Exynos 2400 di Samsung Galaxy S24 dan S24+

Dipimpin oleh Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, Sp.PD-KAI, klinik ini didukung oleh tim ahli yang berdedikasi, termasuk dr. Yovita Mulyakusuma, M.Sc, Sp.PD-KAI dari Rumah Sakit Eka Cibubur, dr. Anshari Saifuddin Hasibuan, Sp.PD, KAI dari Rumah Sakit Eka Bekasi, dan dr. Ekawaty Yasinta Yohana Larope, Sp.A-KAI dari Rumah Sakit Eka BSD.

Klinik ini menawarkan berbagai layanan, termasuk diagnosa dan terapi alergi, layanan imunologi, pengelolaan penyakit autoimun, dan program vaksinasi lengkap. Fasilitasnya dilengkapi dengan alat-alat medis canggih, termasuk laboratorium dengan panel pemeriksaan khusus untuk berbagai tes alergi dan autoimun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: