Terra Drone Indonesia Webinar 'Outlook Industri Drone 2024', Prediksi Pasar Drone Masa Depan

Terra Drone Indonesia Webinar 'Outlook Industri Drone 2024', Prediksi Pasar Drone Masa Depan

Terra Drone Indonesia Webinar 'Outlook Industri Drone 2024', Prediksi Pasar Drone Masa Depan--ilustrasi

Di bidang survei untuk pertanahan juga akan terus berlanjut, terutama untuk kegiatan PTSL. Ke depannya, drone tidak hanya akan digunakan untuk sertifikasi tanah, tetapi juga untuk pemodelan kota.

Di sektor migas, yang sebelumnya hanya digunakan untuk inspeksi dan pengambilan data, ke depannya drone akan digunakan untuk manajemen pemeliharaan dengan data yang lebih spesifik mulai dari dimensi, posisi, fungsi, hingga eksplorasi migas.

Melihat kebutuhan industri yang terus bertambah dan diikuti oleh para produsen drone yang berkompetisi dalam inovasi produk baik hardware maupun software, drone diperkirakan akan terus berkembang dan diminati di pasar Indonesia dan global di tahun 2024 ini.

Kunjungi [www.terra-drone.co.id](https://www.terra-drone.co.id) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan berbagai jenis drone lainnya.

PT Terra Drone Indonesia adalah penyedia layanan pemanfaatan drone untuk kegiatan survei udara dalam aplikasi industri yang mencakup pemetaan & pemodelan udara, serta inspeksi & pemantauan udara.

Terra Drone Indonesia juga menyediakan pelatihan & konsultasi untuk perusahaan yang menggunakan drone dalam operasional sehari-hari. Fokus utama Terra Drone Indonesia adalah menyediakan solusi di sektor minyak & gas, pertambangan, konstruksi, infrastruktur, dan ketenagalistrikan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: