Mendorong Perkembangan Bakat Anak, Sinar Mas Mendirikan TK Al Ikhlas

Mendorong Perkembangan Bakat Anak, Sinar Mas Mendirikan TK Al Ikhlas

Mendorong Perkembangan Bakat Anak, Sinar Mas Mendirikan TK Al Ikhlas--ilustrasi

Mendorong Perkembangan Bakat Anak, Sinar Mas Mendirikan TK Al Ikhlas

TANGERANG, RADARKAUR.CO.ID - Hari Rabu, tanggal 21 Februari 2024 menjadi saksi bisu upaya Sinar Mas dalam mendukung pendidikan anak usia dini yang tidak hanya menyeluruh dan berkualitas, tapi juga menghibur.

Kerjasama ini dengan Yayasan Kesejahteraan Sekretariat Negara merupakan bagian dari inisiatif bersama untuk meningkatkan standar pendidikan untuk anak-anak.

Yakni dengan memadukan teknologi dan kegembiraan belajar. Hal itu sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045 dan tujuan Sustainable Development Goals 2030 yang menekankan pentingnya akses terhadap pendidikan pra-sekolah.

BACA JUGA:5 Tips Cerdas Mendesain Kamar Tidur Estetik dengan Budget Minim, Ideal untuk Anak Kos!

BACA JUGA:HORE Pendaftaran CPNS dan PPPK 2024 Dimulai Maret, Peserta bisa ikut 3 kali? Ini Penjelasan BKN RI

Dalam acara peresmian TK Al Ikhlas yang berlokasi di Ciledug, Tangerang, hadir beberapa pejabat penting. Di antaranya adalah Penasihat Dharma Wanita Persatuan dari Kementerian Sekretariat Negara, Siti Faridah Pratikno, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara, Setya Utama, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemensetneg, Nana Setya Utama, dan Ketua Yayasan Kesejahteraan Sekretariat Negara, Sari Harjanti.

Sinar Mas berkontribusi tidak hanya dalam pembangunan fisik gedung, tapi juga menyediakan fasilitas pendidikan yang lengkap di dalamnya, dengan harapan TK Al Ikhlas dapat berfungsi secara maksimal kembali.

Pembangunan gedung baru ini diharapkan dapat mengatasi masalah sebelumnya, dimana proses belajar mengajar sering terganggu karena banjir.

Saleh Husin, Managing Director Sinar Mas, berharap dengan adanya gedung baru ini, anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang lebih kondusif, sehingga dapat membentuk karakter, kapasitas intelektual, sosial, dan spiritual mereka secara optimal.

BACA JUGA:Peluncuran #DailyEscape oleh Soiree Rooftop & Bar Surabaya, Inisiatif Baru Mengesankan Kegembiraan Harian

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tandatangani Aturan Bagi Hasil Iklan Google, Ini Harapan AMSI!

Inisiatif ini merupakan lanjutan dari dukungan Sinar Mas sebelumnya pada tahun 2021, ketika mereka turut merenovasi PAUD Kasih Bunda yang terletak di kompleks Sekretariat Negara, Kota Tangerang.

Ketua Yayasan Kesejahteraan Sekretariat Negara, Sari Harjanti, mengungkapkan rasa syukurnya atas kontribusi Sinar Mas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: