Career Days Universitas Trisakti 2024 Berhasil Menyatukan Peluang Karir dengan Berbagai Potensi

Career Days Universitas Trisakti 2024 Berhasil Menyatukan Peluang Karir dengan Berbagai Potensi

Career Days Universitas Trisakti 2024 Berhasil Menyatukan Peluang Karir dengan Berbagai Potensi--ilustrasi

Career Days Universitas Trisakti 2024 Berhasil Menyatukan Peluang Karir dengan Berbagai Potensi

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Pusat Karir Universitas Trisakti dengan sukses menyelenggarakan pameran karir virtual kedua, "Hari Karir Universitas Trisakti 2024" bekerja sama dengan KarirLab, sebuah platform pengembangan karir untuk talenta muda di Indonesia.

Event yang berlangsung dari 20 Januari hingga 7 Februari 2024 ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1.700 aplikasi pekerjaan.

Hari Karir Universitas Trisakti 2024 diresmikan oleh Bapak Richy Wijaya W., SE, MM, C.R.P, C.I.F.M., sebagai Kepala Pusat Karir Universitas Trisakti dan disambut positif oleh Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., Rektor Universitas Trisakti.

BACA JUGA:'Pawon Ibu': Ramadhan di Pullman Ciawi dengan Kelezatan Tradisi Kuliner Mbok Gendhis di Damar Restaurant

BACA JUGA:Rekomendasi Lantai Ideal untuk Rumah dan Kantor, Kunci Estetika dan Fungsionalitas

Dalam kata sambutannya, beliau menyatakan kebanggaan atas Hari Karir Universitas Trisakti 2024 yang berhasil memfasilitasi interaksi langsung antara pencari kerja dan pemberi kerja dengan cara yang efisien dan efektif.

"Mengingat alumni Universitas Trisakti tersebar luas tidak hanya di dalam negeri tapi juga di kancah internasional, kami berkolaborasi dengan berbagai perusahaan. Sampai saat ini, sudah tercatat ratusan peserta yang mendaftar melalui platform yang disediakan oleh KarirLab. Memang menjadi tanggung jawab institusi pendidikan untuk memberikan akses kepada mahasiswa dan alumni mengingat adanya kesenjangan antara kebutuhan dan ketersediaan tenaga kerja," ucap Bapak Richy Wijaya.

BACA JUGA:BPK Mulai Masuk, Proyek Jalan Hotmix Desa Tinggi Ari Rp21,9 Miliar Belum Rampung, PUPR: Segera Putus Kontrak

Seminar Karir: The Power of Words: Leveraging Language Skills for Personal and Professional Growth bersama Ibu Dra.

Melalui serangkaian acara Hari Karir Universitas Trisakti 2024, peserta dapat berinteraksi langsung dengan pembicara dalam seminar persiapan karir dan presentasi perusahaan.

Acara ini mencakup workshop penyusunan resume oleh KarirLab, keterampilan komunikasi, strategi adaptasi di tempat kerja, dan pengenalan perusahaan.

Terdapat lebih dari 90 ribu kunjungan ke platform careerdaytrisakti.karirlab.co untuk membuat resume, mendaftar seminar, dan mengajukan lamaran kerja selama periode acara. Peserta juga dapat menonton siaran langsung acara puncak melalui YouTube Universitas Trisakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: