IDX Channel Wawancara CEO RevComm, Pembaharu Sistem Telekomunikasi AI untuk Sales

IDX Channel Wawancara CEO RevComm, Pembaharu Sistem Telekomunikasi AI untuk Sales

IDX Channel Wawancara CEO RevComm, Pembaharu Sistem Telekomunikasi AI untuk Sales--ilustrasi

IDX Channel Wawancara CEO RevComm, Pembaharu Sistem Telekomunikasi AI untuk Sales

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan IDX Channel, Takeshi Aida, pendiri sekaligus CEO RevComm, berbagi wawasan tentang bagaimana AI dari RevComm, khususnya melalui produk mereka MiiTel, mengubah lanskap produktivitas dan penjualan bisnis.

MiiTel, alat analisis percakapan berbasis AI, telah menjadi game-changer dalam komunikasi bisnis, menawarkan analisis mendalam dari interaksi telepon, online meeting, hingga pertemuan tatap muka.

Apa itu RevComm dan MiiTel?

Sebagai startup B2B SaaS, RevComm fokus pada pengembangan MiiTel, sebuah platform analisis suara AI yang membantu perusahaan memahami dinamika percakapan bisnis.

BACA JUGA:AnyMind Group Rangkul FedEx untuk Integrasi API di AnyLogi

Terpilih sebagai satu-satunya perusahaan Asia di Forbes AI 50 2023, RevComm telah mendemonstrasikan kekuatan MiiTel dalam meningkatkan kinerja sales dan layanan pelanggan, dengan lebih dari 60.000 pengguna global.

Siapa yang Mendapat Manfaat dari MiiTel?

MiiTel dirancang untuk berbagai sektor, terutama yang mengandalkan komunikasi verbal intensif seperti real estate, asuransi, dan perbankan.

Alat ini membantu meningkatkan konversi penjualan dan kepuasan pelanggan dengan menyediakan analisis percakapan yang akurat.

BACA JUGA:4 Strategi Berbasis Tren Online Terkini, Optimalkan Penjualan Selama Ramadhan 2024

Penerimaan Pasar terhadap MiiTel

Dengan adopsi lebih dari 60.000 pengguna dalam lima tahun, MiiTel telah terbukti sebagai solusi yang sangat diterima pasar. Kemampuannya untuk mentranskripsi dan menganalisis percakapan membantu perusahaan meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: