RevComm Memperkenalkan Inovasi Teknologi Terbaru di Seminar Digitalisasi BPR

RevComm Memperkenalkan Inovasi Teknologi Terbaru di Seminar Digitalisasi BPR

RevComm Memperkenalkan Inovasi Teknologi Terbaru di Seminar Digitalisasi BPR--ilustrasi

Fokus utama adalah pada penerapan teknologi otomatisasi sistem administrasi menggunakan tanda tangan digital dan e-KYC (Electronic Know Your Customer), serta pentingnya layanan penilaian kredit untuk akses layanan perbankan yang aman dan efisien.

Bernadus Hananto, Customer Success Manager RevComm Indonesia, juga menggarisbawahi bahwa teknologi informasi bukan hanya sektor biaya tetapi dapat mendukung operasional dan meningkatkan pendapatan. Misalnya, aplikasi HR yang mengontrol aktivitas kerja tim dapat memberikan wawasan untuk strategi pemantauan dan peningkatan kinerja tim.

Pada seminar tersebut, Bernadus memperkenalkan MiiTel, solusi telepon berbasis AI dari RevComm, yang memungkinkan BPR-BPRS melakukan panggilan telepon ke nasabah dan menjadi basis data untuk pengambilan keputusan.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1445 H

BACA JUGA:Selama Bulan Ramadhan 1445 H, Jam Belajar di Sekolah dikurangi, Ini Jadwalnya

AI di MiiTel dapat mengoptimalkan konklusi dari setiap percakapan telepon, menghemat waktu manajer atau supervisor BPR-BPRS dalam memahami isi percakapan tanpa perlu mendengarkan rekaman secara keseluruhan, sehingga mendukung peningkatan efisiensi dan pendapatan bisnis.

"Kami menyediakan solusi berbasis langganan untuk meringankan investasi IT yang besar. Dengan MiiTel, tidak perlu server sendiri, cukup dengan laptop dan internet. Sistem ini sangat membantu, khususnya dalam proses IPO, dimana anggaran besar dapat dialokasikan untuk IPO sementara kebutuhan digitalisasi dapat dipenuhi melalui layanan berlangganan," tutur Bernadus.

Kolaborasi RevComm dengan perusahaan-perusahaan terkemuka ini diharapkan dapat mempercepat digitalisasi BPR-BPRS, membawa kemajuan signifikan dalam layanan perbankan yang lebih efisien dan terintegrasi.

MiiTel saat ini tersedia di Jepang, Amerika Serikat, Indonesia, dan Filipina. Dapatkan demo GRATIS MiiTel sekarang di miitel.id. Kuota terbatas!

MiiTel merupakan inovasi dari RevComm, perusahaan teknologi Jepang yang berkembang pesat. Dalam lima tahun, RevComm telah menjadi unicorn dan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Forbes Japan s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: