AnyMind Group Memperkenalkan BPaaS untuk Memperluas Perdagangan Lintas Batas

AnyMind Group Memperkenalkan BPaaS untuk Memperluas Perdagangan Lintas Batas

AnyMind Group Memperkenalkan BPaaS untuk Memperluas Perdagangan Lintas Batas--ilustrasi

BACA JUGA:Peserta UMKM Antusias Ikuti Program Transformasi Digital Sampoerna 2024

Teknologi AnyMind Group mencakup platform untuk e-commerce, pemasaran, logistik, layanan pelanggan, dan lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan ini juga telah membangun keahlian operasional dan tim di 15 pasar untuk menyediakan dukungan lokal dalam desain, pengembangan, implementasi, optimalisasi, dan otomatisasi proses bisnis.

Produk unggulan AnyMind Group, AnyX, menawarkan platform terpusat untuk data dan operasi e-commerce perusahaan, termasuk integrasi dengan pasar e-commerce, platform periklanan dan analitik pihak ketiga, serta layanan AnyMind Group seperti AnyLogi untuk logistik dan AnyChat untuk layanan pelanggan.

Platform lain seperti AnyTag untuk pemasaran influencer dan AnyDigital untuk pemasaran digital, memberikan akses kepada perusahaan ke jaringan penerbit dan kreator lokal AnyMind Group di seluruh Asia Pasifik.

Kosuke Sogo, CEO dan pendiri bersama AnyMind Group, menyatakan, "Kami siap memasuki fase pertumbuhan berikutnya, seiring dengan dunia bisnis yang semakin tanpa batas dan perdagangan lintas batas menjadi semakin umum. Dengan rangkaian teknologi yang telah teruji dan keahlian operasional yang kami kembangkan, kami siap membawa kemampuan kami ke level berikutnya untuk mendukung setiap aspek dari proses bisnis pelanggan kami."

BACA JUGA:5 Menu Takjil Buka Puasa Ramadhan, Hidangan Pembuka yang Manis sekaligus Menyegarkan

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong Paling Hits di Kabupaten Kaur, Tempat 'Nyore' yang Rekomendasi, Asyik dan Bikin Betah

Dalam tujuh tahun terakhir, AnyMind Group telah melakukan delapan akuisisi untuk meningkatkan keahliannya dalam operasional, termasuk enabler e-commerce DDI, merek direct-to-consumer L FT, platform mobile marketing POKKT, perusahaan pemasaran lintas batas ENGAWA, jaringan influencer Moindy dan GROVE, serta trading desks publisher Acqua Media dan FourM.

Berdiri pada April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah perusahaan BPaaS yang melayani kebutuhan pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi "membuat bisnis menjadi lebih menarik bagi semua orang".

Perusahaan ini menyediakan dua kategori produk untuk klien-kliennya yang terdiri dari produsen dan korporasi, penerbit, serta influencer: Brand Commerce dan Partner Growth.

Brand Commerce memberikan solusi untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran, dan logistik bagi klien korporasi, sedangkan Partner Growth menawarkan platform untuk monetisasi dan optimalisasi kepada penerbit web dan aplikasi seluler, influencer, serta kreator konten.

Klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk dari kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berlokasi di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

BACA JUGA:Pantai Air Langkap Kaur Bengkulu, Objek Wisata Terfavorit dengan 5 Spot Poto Instagramable dan Snap Video

Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah model bisnis yang menyatukan dan menciptakan nilai tambah di atas Software-as-a-Service (SaaS) yang berfokus pada perangkat lunak dan Business Process Outsourcing (BPO) yang berfokus pada operasional, dengan menyediakan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar pada seluruh siklus hidup proses bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: