PepsiCo Tingkatkan Strategi Social Commerce di Asia Tenggara Bersama AnyMind Group dan Publicis Commerce

PepsiCo Tingkatkan Strategi Social Commerce di Asia Tenggara Bersama AnyMind Group dan Publicis Commerce

PepsiCo Tingkatkan Strategi Social Commerce di Asia Tenggara Bersama AnyMind Group dan Publicis Commerce--ilustrasi

PepsiCo Tingkatkan Strategi Social Commerce di Asia Tenggara Bersama AnyMind Group dan Publicis Commerce

SINGAPURA, RADARKAUR.CO.ID – AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan terkemuka dalam solusi BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan kemitraannya yang strategis dengan Publicis Commerce.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat inisiatif perdagangan sosial PepsiCo, salah satu pemimpin dunia di sektor makanan dan minuman, dengan mengintensifkan fokus kepada pelanggan dalam strategi perdagangan digital di kawasan Asia Tenggara.

AnyMind Group menyediakan platform seperti AnyX, AnyTag, dan AnyLogi, serta dukungan strategis pemasaran dari Publicis Commerce.

BACA JUGA:Rayakan 6 Tahun Kerjasama EVOS dan Pop Mie dalam Meningkatkan Esports Indonesia

BACA JUGA:Inisiatif LindungiHutan dalam Program Gabung Aksi Menanam 122 Pohon Ketapang Kencana di Tangerang

PepsiCo Filipina, sebagai bagian dari upaya ini, telah mengadopsi model live commerce untuk menciptakan pengalaman belanja yang lebih personal dan interaktif, serta memasukkan unsur kesenangan dalam belanja harian konsumen.

Sejak dimulai pada Agustus 2023, telah dilakukan lebih dari 300 jam siaran langsung yang berhasil menarik perhatian lebih dari 700.000 pelanggan.

Prestasi ini telah menempatkan PepsiCo sebagai salah satu dari tiga merek teratas di Toko TikTok Filipina, naik dari posisi sembilan pada peringkat 9.9 menjadi posisi tiga pada 12.12, dan menjadi contoh utama dalam peluncuran kerangka kerja ACE oleh TikTok.

Hanya dalam empat bulan kerjasama, PepsiCo berhasil menduduki posisi puncak dalam kategori FMCG di Toko TikTok dari segi GMV.

BACA JUGA:Prestasi Gemilang HLB International dalam Tahun Fiskal 2023

BACA JUGA:UMKM Bisa Cetak Kemasan dalam Waktu 5 Menit di Cari Kemasan Dotcom

Berkat sukses awal ini, PepsiCo kini berencana untuk mengembangkan kerjasama ini ke lebih banyak pasar e-commerce di Asia Tenggara.

PepsiCo Filipina, melalui Publicis Commerce yang bertindak sebagai agensi strategi dan implementasi kreatif, memanfaatkan solusi lengkap dari AnyMind melalui berbagai platform untuk kegiatan seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: