PepsiCo Tingkatkan Strategi Social Commerce di Asia Tenggara Bersama AnyMind Group dan Publicis Commerce

PepsiCo Tingkatkan Strategi Social Commerce di Asia Tenggara Bersama AnyMind Group dan Publicis Commerce

PepsiCo Tingkatkan Strategi Social Commerce di Asia Tenggara Bersama AnyMind Group dan Publicis Commerce--ilustrasi

Live streaming: Mendorong interaksi dengan audiens melalui permainan dan hadiah, serta menyuguhkan segmen ASMR dan demo produk yang menarik oleh host.

Pemasaran influencer dan afiliasi: Memanfaatkan kekuatan cerita dan rekomendasi dari e-Selling Opinion Leaders (eSOL) yang memposting konten berorientasi penjualan di halaman TikTok PepsiCo untuk menghasilkan efek viral.

BACA JUGA:Prof. Ngatindriatun Usung Inovasi Smart Farming 5.0 Sebagai Guru Besar Ilmu Ekonomi untuk Dukung Tujuan SDGs

BACA JUGA:Memperingati Hari Bumi, LindungiHutan Menggelar Program Konservasi Bersama untuk Perusahaan dan Brand

Strategi SKU, penyelesaian, dan manajemen inventaris: Optimasi bundling produk dan pengelolaan stok yang efisien untuk menjamin ketersediaan selama puncak penjualan.

Sudipto Mozumdar, GM IndoChina Foods dan Chief Commercial Officer APAC PepsiCo, mengungkapkan, “Kami bertekad untuk terus memajukan interaksi personal yang dinamis dengan pelanggan sebagai kunci pertumbuhan kami. Ini senada dengan strategi kami untuk memperkuat ketersediaan produk kami 'kapan saja, di mana saja', yang tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional tetapi juga memperdalam penetrasi pasar kami.”

Sujith Rao, Direktur Manajemen Commerce SEA, Publicis Commerce, menambahkan, “Kami terus mengembangkan hubungan yang kuat dan kolaboratif dengan PepsiCo. Strategi kami untuk mengintegrasikan social commerce dalam pertumbuhan kami didukung oleh pilihan mitra yang tepat seperti AnyMind untuk menyampaikan pengalaman terintegrasi yang luar biasa kepada klien.”

BACA JUGA:Kunjungan Tim Cook ke Akademi Pengembang Apple di BINUS Kukuhkan Dedikasi Pembinaan Bakat Digital di Indonesia

BACA JUGA:Sekolah Internasional dengan Konsep One Stop Education di Semarang, Ini Tawaran Menarik dari BINUS SCHOOL

Aditya Aima, Direktur Manajemen untuk Pasar Pertumbuhan, AnyMind Group, mengatakan, “Dengan inovasi dalam pemasaran dan perdagangan digital, PepsiCo dapat memimpin sebagai penggerak awal. Kami memberikan mereka kelebihan dalam aksesibilitas dan ekspansi di Asia Pasifik melalui kemampuan BPaaS kami.”

Model Business-Process-as-a-Service (BPaaS) dari AnyMind Group memungkinkan perusahaan untuk lebih cepat berkembang dan berteknologi tinggi di Asia Pasifik dengan kombinasi dari tim teknologi dan operasional yang merancang, mengembangkan, dan mengoptimalkan proses bisnis.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: