Rayakan 6 Tahun Kerjasama EVOS dan Pop Mie dalam Meningkatkan Esports Indonesia

Rayakan 6 Tahun Kerjasama EVOS dan Pop Mie dalam Meningkatkan Esports Indonesia

Rayakan 6 Tahun Kerjasama EVOS dan Pop Mie dalam Meningkatkan Esports Indonesia--ilustrasi

Rayakan 6 Tahun Kerjasama EVOS dan Pop Mie dalam Meningkatkan Esports Indonesia

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID — EVOS, organisasi gaming-entertainment ternama di Indonesia dan Asia Tenggara, bersama Pop Mie, merek FMCG favorit kaum muda, memperingati enam tahun kerjasama mereka yang telah mendorong keterlibatan pemuda Indonesia dengan industri esports.

Bersama, EVOS dan Pop Mie telah mengambil langkah nyata untuk mengembangkan scene esports nasional melalui berbagai program dan inisiatif selama nyaris satu dekade.

Tony Tham, Kepala Komersial EVOS, mengatakan, "Kami terhormat dapat berkolaborasi dengan Pop Mie yang tak henti-hentinya mendukung aspirasi pemuda Indonesia. Hubungan yang telah berlangsung hampir sepuluh tahun ini menunjukkan dedikasi kami dalam membina bakat-bakat esports di Indonesia. Kami berkomitmen untuk melanjutkan upaya ini dengan mengintroduksi lebih banyak program inovatif di masa yang akan datang.”

BACA JUGA:Inisiatif LindungiHutan dalam Program Gabung Aksi Menanam 122 Pohon Ketapang Kencana di Tangerang

BACA JUGA:Prestasi Gemilang HLB International dalam Tahun Fiskal 2023

Sejak 2019, EVOS dan Pop Mie telah menggelar berbagai aktivitas menarik seperti kampanye di media sosial dan acara digital yang menstimulasi bakat komunitas melalui Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) dan Super Stage.

Anggoro Yudhantara, Manajer Merek Pop Mie, menuturkan, “Kerjasama ini telah menjadi sebuah perjalanan seru untuk kami. Kami bertekad untuk melampaui batas konvensional industri dan berinovasi bersama, mendorong misi kami dalam memajukan generasi muda melalui esports. Kerjasama ini bukan hanya seputar produk; kami juga berusaha keras untuk mendukung aktivitas para streamer dan gamer.”

Pada tahun 2023, survei EVOS mengungkapkan bahwa Pop Mie tetap menjadi pilihan utama di kategori mie instan cup, dan media sosial EVOS adalah salah satu sumber utama informasi produk dari Pop Mie.

Di tahun 2024, EVOS dan Pop Mie siap meluncurkan "Pop Mie Campus Arena", program yang akan melibatkan mahasiswa dengan berbagai kegiatan seperti turnamen esports, booth Pop Mie, talkshow, dan lebih banyak lagi, yang akan berlangsung selama satu tahun di area Jabodetabek.

BACA JUGA:UMKM Bisa Cetak Kemasan dalam Waktu 5 Menit di Cari Kemasan Dotcom

BACA JUGA:Prof. Ngatindriatun Usung Inovasi Smart Farming 5.0 Sebagai Guru Besar Ilmu Ekonomi untuk Dukung Tujuan SDGs

Bambang Mugono dari PB ESI dan Cindy Yuvia, Duta Besar Merek EVOS, turut serta dalam perayaan ini, menunjukkan dukungan mereka untuk masa depan kolaborasi ini.

Cindy Yuvia berkomentar, “Bergabung dalam kerjasama ini memberikan banyak pelajaran berharga tentang pentingnya sinergi antara dua brand besar. Ini adalah sumber inspirasi yang luar biasa bagi anak muda yang tertarik dengan esports.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: