AnyMind Group Dukung TV Asahi dalam Mengembangkan Penonton Internasional untuk Anime Insider Japan

AnyMind Group Dukung TV Asahi dalam Mengembangkan Penonton Internasional untuk Anime Insider Japan

AnyMind Group Dukung TV Asahi dalam Mengembangkan Penonton Internasional untuk Anime Insider Japan--ilustrasi

AnyMind Group Dukung TV Asahi dalam Mengembangkan Penonton Internasional untuk Anime Insider Japan

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - AnyMind Group, perusahaan terkemuka dalam BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan kolaborasi dengan TV Asahi Corporation untuk meningkatkan jangkauan internasional channel YouTube mereka, Anime Insider Japan.

Melalui penggunaan platform seperti AnyCreator dari AnyMind Group, Anime Insider Japan bertujuan untuk memperluas basis penontonnya secara internasional.

Sejak pandemi COVID-19 berakhir, minat global terhadap Jepang, termasuk makanannya dan kegiatan budaya lainnya, meningkat tajam.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Kemenag Provinsi Bengkulu Buka Penerimaan PPPK Jalur Umum, Catat Syarat dan Cara Pendaftaran

BACA JUGA:Sebelum Dibekuk Opsnal Polres Kaur, 4 Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Beraksi di 8 TKP Ini, Ini Rinciannya

Budaya pop Jepang seperti anime, manga, video game, dan J-pop terus mendapatkan perhatian di panggung dunia.

Dengan target dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang untuk meningkatkan penjualan konten penyiaran Jepang di luar negeri sebesar 1,5 kali lipat pada tahun 2025 dibandingkan dengan 2022, ekspor konten penyiaran Jepang mencapai sekitar 655,6 miliar yen pada tahun fiskal 2021.

TV Asahi telah bergerak maju dalam ekspansi globalnya, termasuk distribusi program siaran melalui internet. Dengan memanfaatkan keahlian AnyMind Group dalam mendukung konten video, terutama melalui AnyCreator untuk influencer marketing, kini mereka mulai mendukung operasional channel YouTube TV Asahi di luar negeri, Anime Insider Japan.

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Bengkulu Ada Banyak Uang Logam Gambar Rumah Gadang, Simak Cara Jual Uang Koin Biar Laku Tinggi

BACA JUGA:17 Hal yang disangka Membatalkan Puasa Ternyata Tidak, Apa Saja?

Dengan dukungan dari AnyMind Group, TV Asahi Corporation akan memperkuat operasional Anime Insider Japan untuk pasar internasional dengan:

- Operasional Channel Internasional: Melalui AnyCreator, Anime Insider Japan akan dapat melakukan analisis SEO, perilaku pengguna, dan tayangan di YouTube serta platform distribusi video lainnya untuk optimasi yang lebih baik.

- Penerjemahan Bahasa Asing: Memastikan ekspresi khas Jepang diterjemahkan ke dalam bahasa yang tepat (misalnya Inggris, Spanyol, Korea, Thailand, Vietnam, dll.) dan menyediakan teks terjemahan yang akurat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: