Peluang Magang di Bidang Keuangan Bersama LindungiHutan, Berikut Syarat-Syaratnya

Peluang Magang di Bidang Keuangan Bersama LindungiHutan, Berikut Syarat-Syaratnya

Peluang Magang di Bidang Keuangan Bersama LindungiHutan, Berikut Syarat-Syaratnya--ilustrasi

Peluang Magang di Bidang Keuangan Bersama LindungiHutan, Berikut Syarat-Syaratnya

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - LindungiHutan, startup yang bergerak dalam bidang konservasi hutan, mengajak mahasiswa dan mahasiswi serta lulusan baru untuk bergabung dalam program magang mereka sebagai Officer Keuangan.

Kesempatan kerja magang di sektor keuangan kini dibuka oleh LindungiHutan untuk para mahasiswa dan alumni baru dari perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Sebagai sebuah startup yang memfasilitasi partisipasi publik dalam program-program konservasi hutan melalui inisiatif penggalangan dana dan kerjasama dengan beragam pihak terkait, LindungiHutan kini mengadakan program tahunan Magang Alam.

BACA JUGA:Ikuti Webinar Tanpa Biaya: Manajemen Hutan Berkelanjutan dan Skema Perdagangan Karbon di Indonesia, Registrasi

BACA JUGA:Truk Bawa Hampir 100 Kubik Kayu Meranti Diamankan jajaran Polres Kaur

Program ini dirancang khusus bagi para mahasiswa/i di Indonesia untuk memperoleh pengalaman kerja profesional sebelum terjun ke dunia kerja.

Melalui informasi yang dibagikan di akun Instagram resmi mereka, LindungiHutan mengumumkan peluang magang di posisi Officer Keuangan.

Dalam program magang ini, para peserta akan diberikan peluang untuk mempelajari dan mengasah kemampuan dalam mengelola keuangan korporat, seperti yang tercantum dalam unggahan Instagram LindungiHutan pada tanggal 8 Maret 2023.

Tugas yang akan diemban oleh peserta magang mencakup pencarian informasi dari dokumen transaksi keuangan, analisis data mutasi, serta penyusunan jurnal keuangan LindungiHutan.

BACA JUGA:Sebelum Dibekuk Opsnal Polres Kaur, 4 Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Beraksi di 8 TKP Ini, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Viral, Caleg PKS Putuskan Bantuan Air Bersih Setelah 4 Tahun Karena Gagal Terpilih, Benarkah Begitu?

Syarat tambahan untuk calon peserta magang termasuk keahlian dalam penggunaan Ms. Excel/ Google Sheet dan status sebagai mahasiswa tingkat akhir atau lulusan baru yang dapat fokus penuh pada magang atau penulisan skripsi.

Menjadi bagian dari tim magang di LindungiHutan tidak hanya memberikan kesempatan untuk mendapatkan sertifikat, tetapi juga kesempatan untuk terlibat dalam proyek Hackathon, mendapatkan bimbingan karir langsung dari CEO, serta memperluas jaringan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: